GODZILLA X KONG Hingga KUNG FU PANDA 4 Tayang Ekslusif di Cathplay+ Mei 2024!

Supriyanto | 23 Mei 2024 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Layanan streaming berbayar Cathplay+ hadirkan deretan film blockbuster paling seru untuk pelanggan setianya mulai bulan Mei 2024.

Film yang menemani para Movie Lovers di Cathplay+ di bulan Mei juga terbilang masih fresh dari bioskop, salah satunya Godzilla X Kong yang sukses dengan meraih jumlah penonton fantastis.

“Kami terus membuktikan komitmen kami untuk selalu menghadirkan film-film terbaru dan terbaik bagi para pelanggan Cathplay+ dan pecinta film di Indonesia. Bulan Mei ini banyak pilihan film blockbuster terbaru, koleksi serial terbaik hingga serial anime KAIJU NO. 8 yang sedang viral dan banyak dibahas penggemar anime di Indonesia,"ujar Dhini W. Prayogo, Country Manager Indonesia Cathplay+ dalam siaran pers yang diterima wartawan, blum lama ini.

"Semoga koleksi film dan serial Cathplay+ akan terus memberikan pilihan terbaik konten streaming sekaligus mengibur bukan hanya pecinta film Indonesia tapi seluruh anggota kerluarga Indonesia," tambah Dhini W. Prayoga.

Berikut film blockbuster yang tayang ekslusif di Cathplay+.

MEAN GIRLS (2024)

Remake dari komedi populer versi Lindsay Lohan ini tayang pada 1 Mei 2024. Kini bergaya musikal, film ini mengisahkan Cady Heron, seorang gadis pindahan Afrika, saat menjelajahi dunia penuh intrik dan persahabatan di SMA. Penuh kejutan dan hiburan bagi penonton lama sekaligus yang baru!

GHOSTBUSTER: FROZEN EMPIRE

Pemburu hantu baru bergabung dengan anggota originalnya dalam Ghostbuster: Frozen Empire, yang tayang pada 7 Mei 2024.  Menghadapi ancaman mengerikan yang dapat menjerumuskan dunia ke dalam era es baru, film yang diperankan Paul Rudd ini penuh energi dan juga nostalgia!

GODZILLA X KONG: THE NEW EMPIRE

Salah satu film tersukses 2024, franchise MonsterVerse ini kembali hadirkan Godzilla dan Kong dengan petualangan sinematik yang baru. Saat ada kekuatan tersembunyi yang mengancam dunia, kini semua tergantung Godzilla dan Kong yang bersatu menghadapinya. Tayang di CATCHPLAY+ pada 13 mei 2024.

KUNGFU PANDA 4

Skadoosh! Po kembali dalam animasi memukau dengan berbagai momen lucu dalam petualangan baru penuh keajaiban dan keberanian, di mana kini sang Dragon Warrior harus mencari penggantinya! Tonton di CATCHPLAY+ mulai 22 mei 2024.

Salah satu keunggulan Cathplay+ adalah pelanggan diberikan kebebasan memilih layanan, berlangganan dan nonton sepuasnya semua konten dalam paket Cathplay+ Subsscription atau sewa film blockbuster terbaru tanpa berlangganan (Early Access atau Single Rental).

Untuk Early Access, penonton dapat menyewa satu judul film pilihan terbaru, termasuk yang sedang tayang di layar lebar, mulai dari Rp45.000 per film (belum termasuk pajak). Sementara untuk Single Rental, penonton dapat menyewa satu judul film yang baru turun tayang dari layar lebar, mulai dari Rp15.000 per film (belum termasuk pajak).

Untuk Subscription, penonton hanya perlu membayar biaya langganan bulanan sebesar Rp45.000 (belum termasuk pajak) untuk nonton ribuan judul film dan serial unggulan terbaik sepuasnya.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait