Sinopsis BIDADARI SURGAMU SCTV Episode 426, Hari Ini Jumat 24 April 2024: Radit dan Namira Selidiki Dini

Binsar Hutapea | 24 Mei 2024 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis BIDADARI SURGAMU SCTV Episode 426, Hari Ini Jumat 24 April 2024: Radit dan Namira Selidiki Dini

Ibu Sinta terkejut ketika tiba di Bandung dan mengetahui bahwa Bram malah menjadikan Dini pacarnya. Ibu Sinta meminta Bram untuk memilih antara dirinya atau Dini, namun Bram tidak dapat memutuskan. Ibu Sinta kemudian mengadukan masalah Dini yang ingin menjadi pacar Bram kepada semua anggota keluarga Pak Mario, yang akhirnya mengetahui bahwa Bram belum meninggal dunia.

Mereka menjadi curiga bahwa Bram mungkin merupakan dalang di balik kematian Andrew, dan semua orang kembali mencurigai Dini yang juga terlibat. Radit dan Namira langsung pergi ke Bandung untuk menyelidiki Dini, yang seolah-olah berpura-pura menjadi korban dari situasi dan mengatakan bahwa Pak Bramlah yang menyelamatkannya, sehingga dia terpaksa menerima cinta Bram. Namira dan Radit mulai mencurigai bahwa Bram adalah dalang di balik kematian Andrew.

Namun, Radit merasa bahwa semua orang masih bisa menjadi tersangka, termasuk Namira, istrinya yang mencintai Denis. Namun Namira bersikeras bahwa bukan dia yang melakukan hal tersebut, dia tidak sekejam itu.

Ibu Lauza memberitahu bahwa dia akan dipecat karena akan digantikan oleh Denis, sehingga Ibu Lauza menyuruh Aurel untuk segera merencanakan tidur bersama Rangga. Aurel kemudian mengajak Dimas untuk bekerja sama dalam memisahkan Rangga dan Kania.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait