Sinopsis SALEHA SCTV Episode 15, Hari Ini Jumat 24 April 2024: Rianti Kesal Bara Masih berhubungan dengan Saleha

Binsar Hutapea | 24 Mei 2024 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis SALEHA SCTV Episode 15, Hari Ini Jumat 24 April 2024: Rianti Kesal Bara Masih berhubungan dengan Saleha

Mereka melakukan tes itu pada Saleha. Saleha berjalan di atas bara api, namun dengan dramatis hujan datang dan memadamkan bara api di bawah kakinya. Semua terkejut dan merasa Saleha tidak berbohong. Dita kesal karena gagal, Azzam merasa bersalah dan tidak nyaman. Namun, Henny langsung membawa Saleha pergi. Saleha sempat bicara pada Azzam dengan kecewa dan tidak menyangka Azzam tega melakukan hal itu padanya. Nando juga marah besar pada semua orang yang menuduh Saleha. Nando bertatapan tajam dengan Azzam karena menempatkan Saleha pada posisi tersebut, padahal dirinya baru saja pulang dari rumah sakit. Terlihat ada kebencian di antara mereka.

Saleha masih syok akan kejadian yang menimpanya. Saleha pingsan lagi dan saat sadar, Saleha menangis di pelukan Henny. Sementara itu, Nando dan Bara juga kesal dengan sikap Azzam yang membuat Saleha terpojok. Di sisi lain, Azzam juga kesal dan merasa bersalah. Dita mengomel pada Azzam karena merasa Azzam kesal padanya. Di rumah Darmawan, Bara sudah pulang saat Rianti masuk ke kamarnya dan mengajak makan malam, namun Bara menolak dan meminta Rianti dan Darmawan saja yang makan berdua. Rianti kesal karena Bara masih berhubungan dengan Saleha. Bara membela Saleha dan mengatakan bahwa Saleha adalah perempuan baik-baik dan bagian dari keluarga mereka, sehingga sia-sia jika mengejarnya.

Di rumah Dita, Dita menunggu Azzam yang belum pulang saat ada telepon dari Rianti yang meminta Dita melakukan sesuatu. Rianti kesal dan bertekad membuat Dita tunduk padanya. Saleha memberitahu Nando untuk tidak tidur di sana lagi karena bisa menyebabkan kesalahpahaman jika orang lain melihatnya. Nando dan Henny sudah menunggu Rahmat, namun saat Rahmat datang dan melihat Henny, Rahmat sangat terkejut dan menyadari bahwa Nando adalah anak kandungnya selama ini.

Keesokan harinya, Saleha mau mengantar pengiriman dan melihat pickup Om Krisna, di sana Nando dan Om Krisna sedang berbicara. Nando bicara tentang perasaannya yang merasa bersalah pada Saleha dan Nando senang bisa menjadi sahabatnya. Ternyata Saleha mendengar percakapan itu, namun Saleha menjelaskan bahwa itu bukan salah Nando dan dia tetap ingin menjadi sahabat Nando. Nando semakin merasa bersalah karena Saleha selalu baik padanya.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait