Sinopsis TERTAWAN HATI SCTV Episode 121, Hari Ini Jumat 24 April 2024: Alyssa Akhirnya Bisa Berjalan Lagi 

Binsar Hutapea | 24 Mei 2024 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis TERTAWAN HATI SCTV Episode 121, Hari Ini Jumat 24 April 2024: Alyssa Akhirnya Bisa Berjalan Lagi 

Alyssa akhirnya bisa berjalan lagi. Alya sangat terkejut, haru, dan senang, namun Rina semakin kesal. Terlebih lagi, Rina menganggap bahwa selama ini Alyssa hanya berpura-pura cacat. Rina merekam video Alyssa yang telah bisa berjalan kembali dan mengirimkannya pada Amara untuk memprovokasi Amara dan meyakinkannya bahwa Alyssa memang hanya berpura-pura.

Alya yang tadinya cemas, sekarang menjadi lega. Terutama setelah mengetahui bahwa pernikahan Hanif dan Soraya ternyata berjalan lancar dan mereka kini sudah resmi menjadi pasangan suami istri.

Setelah acara pernikahan selesai, Citra malah meminta Soraya dan Hanif agar tinggal di rumahnya. Namun, hari berikutnya, Soraya pulang untuk mengambil beberapa barang bersama anak-anak, dan betapa kagetnya dia dan Alya saat mengetahui bahwa Amara, yang marah, justru sengaja mengurung anak-anak agar tidak bisa pergi lagi dari rumah.

Alya dan Alyssa berhasil membebaskan anak-anak dan meminta Soraya membawa mereka pulang kembali ke rumah Citra. Namun, situasinya semakin rumit ketika Mario pulang dari Singapura dan mengetahui bahwa Soraya dan Hanif telah menikah serta membawa anak-anak kabur dari rumah, dengan bantuan Alya dan Alyssa.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Supriyanto
Berita Terkait