Sinopsis DI ANTARA DUA CINTA SCTV Episode 254, Hari Ini Jumat 24 April 2024: Shafira Hamil

Binsar Hutapea | 24 Mei 2024 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis DI ANTARA DUA CINTA SCTV Episode 254, Hari Ini Jumat 24 April 2024: Shafira Hamil

Mobil Julian berhenti di depan warung buah. Julian dan Shafira memilih-milih buah mangga. Shafira mencium aroma buah cempedak dan merasa mual. Mobil Julian melaju. Shafira menutup hidungnya dengan tisu. Julian heran. Dia bilang bau cempedak sudah tidak ada lagi, mengapa Shafira menutup hidungnya. Shafira menjelaskan bahwa perutnya masih mual karena mencium aroma buah.

Mobil Rafael baru saja memasuki parkiran dan diparkir di sana. Rafael turun dari mobilnya menuju lobby kantor Julian. Namun, saat itu dia melihat mobil Julian muncul dan berhenti di depan lobby. Rafael sengaja menunggu Julian dengan sikap menantang. Julian hendak bertanya mengapa Rafael ke sana, namun Rafael lebih dulu memukul Julian. Julian merasa tidak terima dan membalas Rafael.

Romi, didampingi seorang perawat, hendak masuk ke ruang perawatan, tetapi pintu sudah terbuka. Perawat yang menjaga Dania keluar dari ruangan tersebut. Perawat yang bersama Romi bertanya kepada Dania mengapa? Perawat tersebut menjawab bahwa Dania tidak ingin ditemani. Perawat yang bersama Romi menyatakan bahwa Dania sepertinya sedang tidak baik secara emosional. Namun, Romi meminta izin untuk bertemu dengan Dania.

Shafira memberikan testpack kepada Julian. Julian melihat dengan harap-harap cemas dan matanya membelalak bahagia saat melihat dua garis merah di testpack. Julian segera mengucap syukur, mencium kedua pipi dan kening Shafira, lalu memeluknya. Keduanya menangis bahagia karena Shafira positif hamil. Mereka bersyukur karena Tuhan memberi mereka kepercayaan untuk memiliki anak lagi. Shafira mengangguk dan berjanji akan menjaga calon bayi ini hingga lahir dengan selamat dan sehat.

Mobil Julian berhenti di depan rumah. Julian turun dengan cepat dan menggendong Shafira. Shafira tersenyum haru sambil menatap Julian. Gina membuka pintu. Mereka terkejut saat melihat Julian yang menggendong Shafira di depan pintu. Gina bertanya kaget kepada Shafira apa yang terjadi. Julian langsung memberi tahu ibunya bahwa Shafira sedang hamil. Gina sangat gembira dan segera memeluk Julian sambil mengucapkan selamat.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Supriyanto
Berita Terkait