How To Make Millions Before Grandma Dies Segera Susul Exhuma Rangkul 2 Juta Penonton di Indonesia

Indra Kurniawan | 25 Mei 2024 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Usai memecahkan rekor penonton film Thailand terlaris di Indonesia sepanjang masa, How To Make Miilions Before Grandma Dies atau Lahn Mah mencetak prestasi lain.

Pada Rabu (22/5), How To Make Millions Before Grandma Dies berhasil melampaui perolehan penonton film The Medium di Indonesia untuk menjadi yang terlaris sepanjang masa.

Di hari ke-8 pemutaran, film yang dibintangi Billkin Putthipong dan Tae Usa sukses mengumpulkan 199.625 penonton untuk menggenapi perolehan penonton menjadi 795.732 penonton.

Tak disangka, libur Hari Raya Waisak pada Kamis (23/5) dimanfaatkan masyarakat untuk berbondong-bondong ke bioskop menyaksikan film yang sedang viral di media sosial.

Alhasil, hingga hari ke-9, How To Make Millions Before Dies sukses menjaring 1.109.428 penontom atau mendapat tambahan 312.919 penonton. Perolehan penonton di hari ke-9 sejauh ini menjadi yang terbanyak semenjak tayang 15 Mei 2024. 

How To Make Millions Before Grandma Dies rangkul 1,1 juta penonton dalam 9 hari. (Instagram/Klik)

Tidak mengherankan film ini begitu diburu penonton. Di media sosial manapun, film ini menjadi topik hangat pembicaraan. Banyak yang terharu hingga menangis berjamaah usai menyaksikan film ini. 

Tentu dengan ketersediaan layar dan showtime, film ini dapat dengan mudah mencapai 2 juta penonton pada akhir pekan ini. Hingga minggu ke-3 Mei 2024, baru ada dua film impor yang berhasil tembus 2 juta penonton yaitu Exhuma dan Godzilla x King. 

Bergenre drama, How To Make Millions Before Grandma Dies menghadirkan kisah haru antara seorang cucu dengan neneknya yang sekarat. Film ini disutradarai Pat Boonnitipa yang sekaligus menulis naskah bersama Ped Thodsapon Thiptinnakorn.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait