Ipar Adalah Maut Kembali Rilis Trailer dan Poster, Rasa Sakitnya Lebih Terasa

Supriyanto | 25 Mei 2024 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film perselingkuham yang diadaptasi dari kisah nyata, Ipar Adalah Maut produksi MD Pictures siap tayang di bioskop mulai 13 Juni 2024 mendatang.

Jumat (24/5) siang, MD Pictures kembali merilis secara resmi trailer dan poster yang kedua dari film Ipar Adalah Maut. 

Reaksi beragam dari para tamu undangan yang hadir menyaksikan trailer dan poster terbaru Ipar Adalah Maut membuat para pemain tak sabar untuk menyaksikan film secara keseluruhan.

Dalam official trailer film “Ipar Adalah Maut” yang kedua dibuka dengan kedatangan Rani ke rumah Nisa dan Aris. Interaksi tak disengaja antara Rani dan Aris di dalam rumah berujung sebuah hubungan yang tidak pantas. 

Nisa mencurigai Aris berselingkuh namun tidak akan pernah menyangka bahwa Rani, adiknya sendiri yang akan menghancurkan keluarga kecilnya.

Official Poster film “Ipar Adalah Maut” juga menghadirkan suasana yang berbeda dengan poster yang sudah diluncurkan sebelumnya. 

Pada poster kali ini semua bintang yakni Nisa (Michelle Zidutih), Aris (Deva Mahenra), Rani (Davina Karamoy) dan Raya (Alesha Fadillah)  digambarkan sedang melakukan sesi foto bersama. Namun ekspresi mereka justru bertentangan dengan gambaran kehidupan keluarga bahagia yang kita ketahui, memberikan ruang kepada penonton untuk menerka bagaimana akhir dari kisah nyata ini.

Ipar Adalah Maut Kembali Rilis Trailer dan Poster, Rasa Sakitnya Lebih Terasa

Produser dan CEO MD Pictures mengatakan, pada trailer dan poster Ipar Adalah Maut terbaru semakin membuat penonton geregetan. Ia juga menegaskan bahwa cerita film Ipar Adalah Maut adalah kisah nyata dan terjadi di Indonesia.

“Sangat bersemangat sekali untuk mempersembahkan Official Trailer dan Official Poster film “Ipar Adalah Maut”. Bukan sekedar naskah film, apa yang dialami Nisa-Aris-Rani adalah sebuah kisah nyata yang terjadi di masyarakat," ungkapManoj Punjabi di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan.

"Saya sangat berharap agar film “IPAR ADALAH MAUT” dapat memberikan banyak pelajaran yang dapat dipetik. Antusias masyarakat sangat luar biasa membuat saya semakin tidak sabar untuk segera menayangkan film “Ipar Adalah Maut” di bioskop mulai tanggal 13 Juni 2024. Bangga film Indonesia," pungkas Manoj Punjabi.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait