Sinopsis TERTAWAN HATI SCTV Episode 124, Hari Ini Senin 27 Mei 2024: Haryanto Curiga Rina yang Menculik Alya

Binsar Hutapea | 27 Mei 2024 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis TERTAWAN HATI SCTV Episode 124, Hari Ini Senin 27 Mei 2024: Haryanto Curiga Rina yang Menculik Alya

Soraya menerima telepon dari seorang pria misterius yang bertanya tentang Alya, sehingga Soraya ingin bercerita tentang Hanif. Soraya memberitahu Mario, tapi ada yang aneh, ketika itu, backsound suara mereka sama persis dengan suara pria yang menelepon, dan tiba-tiba telepon itu diputuskan secara sepihak. Mario mengingat ada seorang pria yang mencurigakan dan segera mencarinya. Mario nekat menyerang mobil pria itu dan sempat mendengar suara misterius dari bagasinya.

Mario terjatuh tepat saat Hanif datang mencoba membantunya. Hanif membawa Mario pulang. Di rumah Citra, Maya baru saja datang. Dari awal, Maya menunjukkan sikap tidak suka pada Soraya meskipun dengan cara yang halus. Citra mulai menyadari bahwa Maya tetap mengejar Hanif. Citra memperingatkan Maya bahwa bagaimanapun juga Hanif sudah menikah. Soraya merasa tidak nyaman dengan kehadiran Maya setelah mengetahui latar belakang Hanif dan Maya.

Alyssa memiliki mimpi buruk yang menggambarkan kilasan tentang Alya saat diculik. Dari suara yang terdengar, ada suara Haryanto. Mario segera mencari Haryanto. Tapi Haryanto dan Rina terus membantah bahwa mereka tidak memiliki hubungan apa pun dengan Alya. Haryanto mulai curiga bahwa mungkin Rina yang menculik Alya. Haryanto mulai mengancam Rina dan mengingatkan dia tentang apa yang telah dilakukannya terhadap manajer panti. Keesokan harinya, Soraya terkejut mengetahui bahwa manajer panti asuhan mereka dinyatakan meninggal karena pembunuhan.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait