Sinopsis BIDADARI SURGAMU SCTV Episode 429, Hari Ini Senin 27 Mei 2024: Ibu Lauza Dipenjara, Sakinah Kasihan 

Binsar Hutapea | 27 Mei 2024 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis BIDADARI SURGAMU SCTV Episode 429, Hari Ini Senin 27 Mei 2024: Ibu Lauza Dipenjara, Sakinah Kasihan 

Denis dan Sakinah memberitahu Rangga tentang kecurigaan mereka terhadap Ibu Lauza dan meminta Rangga untuk mencari tahu siapa lelaki yang bertemu dengan Ibu Lauza. Rangga pun meminta Sakinah untuk mengambil handphone Ibu Lauza untuk diperiksa bersama, dan mereka menemukan banyak bukti percakapan antara Ibu Lauza dan lelaki misterius tersebut. Mereka memutuskan untuk bertanya langsung kepada Ibu Lauza.

Meskipun terpaksa, Ibu Lauza akhirnya mengakui bahwa dia merasa Andrew mengalami kecelakaan karena ulahnya sendiri yang awalnya hanya ingin menyewa seseorang untuk menakut-nakuti Tante Manda. Semua orang terkejut dan kecewa, bahkan Pak Mario segera menelepon polisi untuk menahan Ibu Lauza.

Ibu Lauza dipenjara, dan hanya Sakinah yang merasa kasihan padanya. Sakinah dan Denis bahkan sampai bertengkar karena memiliki pendapat yang berbeda tentang Ibu Lauza. Sakinah membela Ibu Lauza, tetapi Denis tidak mau memaafkan Ibu Lauza.

Berita penangkapan Ibu Lauza pun menjadi viral di berita, bahkan Pak Bram dan Vera terkejut mengetahui bahwa Ibu Lauza bertanggung jawab atas kematian Andrew.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait