Sinopsis SALEHA SCTV Episode 18, Hari Ini Senin 27 Mei 2024: Saleha Digigit Ular

Binsar Hutapea | 27 Mei 2024 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis SALEHA SCTV Episode 18, Hari Ini Senin 27 Mei 2024: Saleha Digigit Ular

Ferdi mengajak Sisca ke kafe tempat Saras dan Bara bekerja dan meminta agar kafe tersebut dibeli dengan alasan untuk belajar bisnis. Sisca setuju. Rahmat ingin mendekati Henny di pasar, tetapi dia ketahuan terlebih dahulu oleh Krisna. Krisna menyuruh Rahmat pergi sebelum dia sempat bertemu dengan Henny. Namun, Rahmat bertekad untuk tetap berusaha agar bisa berbicara dengan Henny.

Saleha membawa kotak itu pulang dan mendengar suara mendesis dari dalam kafe. Saleha memeriksa dengan jarinya dan malah terkena gigitan ular kobra tersebut. Saleha panik karena jarinya mulai membiru. Akhirnya, Saleha menelepon Nando untuk meminta pertolongan dan memberitahu bahwa dia telah digigit oleh ular. Saleha dibawa ke rumah sakit dan membutuhkan transfusi darah segera karena kondisinya.

Darmawan akhirnya mendonorkan darahnya untuk Saleha setelah Nando berhasil memintanya melalui Rahmat. Saleha merasa sangat senang ketika mengetahui bahwa Darmawan mendonorkan darah untuknya, dan dia ingin mencari Ayahnya untuk mengucapkan terima kasih.

Nando khawatir bahwa Saleha akan sakit hati jika dia berbicara dengan Darmawan, jadi Nando mengejar Saleha untuk mencegahnya bertemu dengan Darmawan.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait