Sinopsis DI ANTARA DUA CINTA SCTV Episode 257, Hari Ini Senin 27 Mei 2024: Dania Histeris Memeluk Nisan Lolly

Binsar Hutapea | 27 Mei 2024 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis DI ANTARA DUA CINTA SCTV Episode 257, Hari Ini Senin 27 Mei 2024: Dania Histeris Memeluk Nisan Lolly

Romi memaksa Dania untuk melihat nisan Lolly. Itu nisan Lolly. Lolly dikubur di sana. Dania tidak mau mendengar ucapan Romi. Romi dengan marah berkata, "Apakah kamu ingin orang yang telah membuat anak kita, Lolly, meninggal hidup bahagia, sementara kamu semakin terpuruk hanya meratapi nasib? Kamu harus bangkit, Dania! Shafira dan Julian, mereka yang menyebabkan Lolly meninggal. Mereka juga harus merasakan apa yang kita rasakan."

Dania langsung histeris. Dia langsung memeluk nisan Lolly. Dania menangis terisak-isak karena mengingat bahwa Lolly sudah tidak ada. Romi memeluk Dania, mencoba menenangkannya, sambil mengatakan bahwa Dania boleh menangis sepuasnya sekarang, tetapi setelah itu, jangan biarkan air mata Dania jatuh lagi.

Di butik, Wulan melihat Romi memilih-milih baju untuk Dania dan tampak kesal. Romi mengatakan bahwa dia ingin merayakan ulang tahun Acel, tetapi malah membawa Dania berbelanja. Wulan mendekati Romi dan mengatakan bahwa dia semakin yakin bahwa Acel tidak perlu bertemu dengan Romi lagi. Biar Acel selamanya bersama Opahnya. Romi menoleh kaget.

Gina keluar dari toilet dan melihat Wulan yang sudah di kasir ingin membayar. Gina ingin mendekati Wulan, tetapi malah melihat Romi dan Dania. Gina senang melihat bahwa Dania sudah keluar dari rumah sakit, tetapi dia tidak suka melihat Romi membawa Dania ke butik itu, padahal Romi tahu bahwa Wulan sering berbelanja di butik tersebut.

Julian dan Shafira bermain mini golf portable. Julian gagal berkali-kali dalam memasukkan bola ke lubang. Shafira memegang tangan Julian, memberikan instruksi cara memukul bola dengan sedikit lebih keras. Tetapi Julian malah memukul bola terlalu keras dan akhirnya memecahkan guci antik milik Gina. Julian terkejut.

Julian membersihkan pecahan guci. Hape Shafira berdering. Shafira mengambil hape nya. Panggilan dari Gunawan. Shafira cepat mengangkat telepon dan bertanya apakah hasil tes DNA sudah keluar. Gunawan menjawab bahwa hasilnya akan keluar besok pagi. Dokter forensik memberi kabar kepada Gunawan tadi. Shafira mengucapkan terima kasih kepada Gunawan.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait