Tayang 12 September 2024, Film LAURA Rilis Official Poster dan Trailer

Supriyanto | 28 Mei 2024 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film LAURA yang diadaptasi dari kisah hidup selebgram Laura Anna produksi MD Pictures dijadwalkan tayang di bioskop mulai 12 September 2024 mendatang.

Setelah merilis poster, film yang dibintangi oleh Amanda Rawles, Kevin Ardilova, dan Carissa Perusset itu merilis official trailer pada Senin(27/5) siang.

Tampilan poster film LAURA menunjukan Laura tengah duduk  di kasur dengan kacamata hitam didampingi sahabatnya.

Poster itu terinspirasi salah satu unggahan Laura pada akun Instagram @edlnlaura sekitar tahun 2021, di mana mempunyai keterangan (caption) gambar: "Kelas bela diri • klarifikasi balik" bersama sang kakak, Greta Iren.
 
Sehingga persis seperti unggahan tersebut, dalam posternya pun terdapat dua botol minum dan satu speaker portabel di belakang Laura (Amanda Rawles) yang berkacamata hitam dan berselimut, dengan Iren (diperankan Carissa Perusset) memeluknya ketika berbaring di atas kasur.

Sementara dalam trailer berdurasi 1 menit 15 detik yang baru dirilis itu dibuka dengan sosok Jojo (Kevin Ardilova), mengumpat menyebutkan teman-teman Laura membawa dampak buruk atau "toxic".
 
"Toxic teman-teman lu (kamu)," kata Jojo.

Official Trailer dan Official Poster film ‘LAURA’ masih mengusung tema A True Story of A Fighter, yang tepat untuk menggambarkan sosok Laura yang terus berjuang hingga saat-saat terakhirnya. Meninggal di usia 21 tahun, Edelenyi Laura Anna dikenal sebagai pribadi yang ceria dan baik hati.

Aktif membagikan kisah hidupnya di akun media sosial pribadinya, Laura sekaligus berpesan kepada para pengikutnya di media sosial untuk bisa mengambil hikmah atas kejadian yang menimpanya. Laura masih sangat dirindukan oleh semua orang yang mengasihi dan menyayanginya hingga hari ini.

Kabar soal tanggal penayangan film LAURA diumumkan oleg Produser dan CEO MD Pictures, Manoj Punjabi. Ia menerangkan bahwa film LAURA digarap dengan ketulusan cinta terhadap mendiang Laura Anna.

“Di hari ini, saya umumkan bahwa 
film ‘LAURA’ akan tayang 12 September di seluruh bioskop di Indonesia! Sebuah kejutan yang kami siapkan untuk semua yang 
merindukan sosok Laura. Film ‘LAURA’ ini dibuat dengan sebuah ketulusan untuk mencintai Laura," ungkap Manoj Punjabi di peluncuran poster dan trailer resmi film LAURA di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan.

"Terima kasih untuk seluruh pemain, Hanung Bramantyo sebagai sutradara dan Alim Sudio sebagai penulis naskah yang berhasil untuk menghadirkan kenangan indah tentang Laura. Saya berharap film ‘LAURA’ ini dapat diterima dengan baik oleh seluruh masyarakat," tutup Manoj Punjabi.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait