Sinopsis DI ANTARA DUA CINTA SCTV Episode 258, Hari Ini Selasa 28 Mei 2024: Yuda Minta Maaf pada Dania

Binsar Hutapea | 28 Mei 2024 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis DI ANTARA DUA CINTA SCTV Episode 258, Hari Ini Selasa 28 Mei 2024: Yuda Minta Maaf pada Dania

Rafael sudah selesai melakukan check-in sambil menerima kunci kamar dari resepsionis ketika ponselnya berdering. Romi, yang menelepon, ditanya oleh Rafael di mana ia berada. Dengan gugup, Romi terpaksa berbohong bahwa ia sedang dalam perjalanan menuju resort tetapi terjebak macet. Rafael memberitahu bahwa ia sudah tiba dan meminta Romi untuk segera datang. Setelah itu, Romi menyetujui permintaan Rafael dan menutup sambungan telepon. Ketika melihat ke bangku di mana Dania sebelumnya duduk, Romi terkejut karena Dania tidak lagi berada di sana.

Sementara itu, Mona sedang berlatih golf ketika Julian, Shafira, dan Marco tiba. Ketika melihat kedatangan mereka, Mona langsung tersenyum ramah kepada Shafira dan menyambut Julian dan Shafira. Mona memeluk Shafira, tetapi Shafira bersikap biasa saja tanpa kehangatan. Marco mengajak Julian langsung turun ke lapangan golf, sementara Shafira ingin ikut tetapi Julian meminta Shafira untuk duduk di dalam mobil golf agar tidak kepanasan karena sedang hamil. Mona terkejut saat mengetahui bahwa Shafira sedang hamil lagi.

Dania terlihat bingung mencari ruangan di mana Yuda berada. Setiap kali ia melihat ke dalam suatu kamar, ia tidak menemukan Yuda di sana. Saat melihat Rey keluar dari satu ruangan, Dania bersembunyi agar Rey tidak melihatnya. Setelah Rey masuk ke dalam lift, Dania memberanikan diri untuk menuju ruangan tersebut.

Ketika Dania melihat Yuda, ia menangis. Yuda senang melihat Dania sudah membaik dan tidak lagi dirawat di ruang perawatan jiwa. Yuda mengulurkan tangannya yang tidak terpasang infus ke arah Dania, mengajaknya mendekat. Dania mendekat dan memeluk Yuda sambil menangis. Yuda meminta maaf berkali-kali karena telah berbicara kasar kepada Dania, tetapi Dania tampaknya tidak mengingatnya. Dania justru memberitahu Yuda bahwa Lolly sudah meninggal.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait