Exhuma Minggir Dulu, How To Make Millions Before Grandma Dies Tembus 2 Juta Penonton Lebih Cepat 10 Hari

Indra Kurniawan | 28 Mei 2024 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rekor 2 juta penonton Exhuma yang diraih dalam 23 hari di Indonesia akhirnya dipecahkan oleh film How To Make Millions Before Grandma Dies atau Lahn Mah.

Rilis perdana 15 Mei 2024, hingga hari ke-13 film Thailand yang dibintangi Billkin Putthipong dan Tae Usa sukses merangkul 2 juta penonton. 

"2.017.270 orang telah membantu M untuk membelikan makam Amah," cuit akun X Klik Film, Selasa (28/5). 

Perolehan 2 juta penonton How To Make Millions Before Grandma Dies lebih cepat dari Exhuma yang meraihnya dalam waktu 23 hari. Exhuma sendiri finis di angka 2,6 juta penonton di Indonesia. 

Capaian tersebut menjadikan How To Make Millions Before Grandma Dies film impor 2024 ketiga yang berhasil tembus 2 juta penonton, setelah Exhuma dan Godzilla x Kong: The New Empire.

Film How To Make Millions Before Grandma Dies raih 2 juta penonton dalam 13 hari pemutaran. (Instagram/Klik Film)

How To Make Millions Before Grandma juga menjadi film Thailand pertama yang berhasil mengantongi 2 juta penonton. Film Thailand dengan penonton terbanyak di Indonesia sebelumnya adalah The Medium. 

Akankah How To Make Millions Before Grandma Dies bisa mengejar perolehan penonton Exhuma? Tak ada yang mustahil. Hari ini saja, film yang disutradarai Pat Boonnitipa ini memiliki lebih dari 3.600 waktu pertunjukan. 

Jika konsisten di angka 150 ribu hingga 170 ribu penonton pada weekdays, rekor penonton Exhuma bakal dilampaui How To Make Millions Before Grandma Dies paling cepat pada Jumat (31/5) mendatang. Hmmm, menarik untuk ditunggu.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait