Sinopsis DI ANTARA DUA CINTA SCTV Episode 259, Hari Ini Rabu 29 Mei 2024: Yuda Ingin Nikahi Sisi

Binsar Hutapea | 29 Mei 2024 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis DI ANTARA DUA CINTA SCTV Episode 259, Hari Ini Rabu 29 Mei 2024: Yuda Ingin Nikahi Sisi

Yuda mengatakan bahwa dia merasa senang saat bangun dan melihat ada bunga yang indah di meja serta aroma harum di ruangan. Sisi mengatakan bahwa dia sengaja membelinya agzar Yuda merasa segar dan relaks di ruangan tersebut, sehingga proses penyembuhan Yuda akan menjadi lebih cepat. Yuda memegang tangan Sisi dan mengatakan bahwa begitu dia sembuh dan keluar dari rumah sakit, mereka akan menikah. Sisi terkejut. Yuda mengatakan bahwa Dania sudah pulih dan dia merasa tenang. Sekarang adalah waktu untuk mewujudkan impian Yuda untuk menikah dengan Sisi.

Julian, Gina, Shafira, dan Wulan mengambil makanan yang disajikan secara prasmanan. Di sisi lain, Mona dan Lestari juga antri untuk mengambil makanan. Namun, pada saat itu seorang pelayan mendekati Mona dan pelayan lainnya mendekati Julian, memberi tahu mereka bahwa Mona dan Bapak Julian ditunggu oleh Pak Marco di ruang VIP. Mona mengangguk dan mengajak Julian ke ruang VIP.

Marco, Julian, dan Mona masih terlibat dalam percakapan yang serius. Seorang pelayan datang membawa minuman. Saat sedang menuangkan minuman, pelayan sengaja menjatuhkan minuman ke Julian. Mona dengan cepat membantu Julian membersihkan pakaiannya dengan tisu. Romi yang duduk tidak jauh dari situ dengan cepat mengambil ponselnya dan mengambil foto Mona dan Julian.

Saat Mona, Marco, dan Julian sibuk membersihkan minuman yang tumpah, seorang pelayan meletakkan alat penyadap di bawah meja. Romi yang melihat itu tersenyum licik. Romi mengirim foto tersebut ke nomor Rafael. Rafael yang duduk di taman menerima pesan dan foto yang dikirim oleh Romi. Rafael melihatnya dan tersenyum puas.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Supriyanto
Berita Terkait