Sinopsis BIDADARI SURGAMU Episode 432, Hari Ini Kamis 30 Mei 2024: Manda Merasa Bersalah atas Kematian Natalia

Binsar Hutapea | 30 Mei 2024 | 14:35 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis BIDADARI SURGAMU Episode 432, Hari Ini Kamis 30 Mei 2024: Manda Merasa Bersalah atas Kematian Natalia

Perayaan hari jadi pernikahan ke-25 Ibu Lauza dan Pak Mario berlangsung dengan suasana yang sedih. Ibu Lauza mengenang masa lalu rumah tangganya yang penuh kenangan, sementara Pak Mario meratapi kehilangan istrinya yang pertama, Natalia. Dia menyesal atas kematian Natalia dan berandai-andai bahwa jika Natalia masih hidup, dia tidak akan menikahi Ibu Lauza yang menyebabkan Andrew meninggal dunia.

Pak Mario pun merasa heran mengenai penyebab kematian Natalia yang begitu cepat, mengingat bahwa penyakit kanker yang dideritanya masih dalam stadium awal. Denis, anak kandung Natalia, merasa ingin mencari tahu kebenaran tentang kematian ibunya dan membaca ulang rekam medis yang telah meninggal. Sementara itu, Manda, yang merasa bersalah atas kematian Natalia, merasa khawatir ketahuan jika penyelidikan dilakukan terhadap kematian ibu kandung Denis.

Manda berusaha mencari dokumen rekam medis Natalia setiap kali ada kesempatan, tetapi dia hampir terlihat oleh Sakinah bahkan oleh Dimas yang sudah menjadi mata-mata Ibu Lauza. Namun, hingga saat ini Manda belum berhasil mendapatkan dokumen tersebut.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait