Sinopsis SALEHA Episode 21, Hari Ini Kamis 30 Mei 2024: Azzam Kesal Nando Makin Dekat dengan Saleha

Binsar Hutapea | 30 Mei 2024 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis SALEHA Episode 21, Hari Ini Kamis 30 Mei 2024: Azzam Kesal Nando Makin Dekat dengan Saleha

Bara merasa tidak senang karena Azzam telah memberitahu Saleha tentang pembatalan sumbangan biaya gedung kampus oleh Rianti. Akhirnya, Bara meminta pekerjaan kepada Nando, dan Nando memberikannya di bawah pimpinan Darmawan, ayahnya Bara. Bara setuju dengan tawaran tersebut. Di sisi lain, Nando masih merasa bersalah dan takut Saleha mengetahui perasaan cintanya yang dia miliki untuk Saleha.

Azzam juga terlihat kesal karena Nando semakin dekat dengan Saleha. Saleha sendiri, yang ternyata mendengar percakapan antara Nando dan Azzam, terkejut dan berpura-pura tidak mendengarnya karena tidak ingin kehilangan Nando sebagai sahabatnya. Namun, Nando menyadari bahwa Saleha mendengar percakapannya dengan Azzam sebelumnya, sehingga Saleha mulai menghindarinya. Nando merasa menyesal karena terbawa suasana.

Sementara itu, Azzam menjadi curiga pada Dita setelah Ghania bertanya tentang Dita. Dita terlalu keras dan menekan Azzam untuk menikahi Saleha, padahal sebelumnya Dita selalu membenci Saleha. Akibatnya, Dita pergi dari tempat itu karena tidak ingin Azzam mengetahui bahwa dia akan menerima uang bulanan dari Rianti.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait