Sinopsis TERTAWAN HATI Episode 127, Hari Ini Kamis 30 Mei 2024: Alya Memohon Mario Segera Nikahi Alyssa 

Binsar Hutapea | 30 Mei 2024 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis TERTAWAN HATI Episode 127, Hari Ini Kamis 30 Mei 2024: Alya Memohon Mario Segera Nikahi Alyssa 

Amara terus mencurigai perilaku Alyssa yang pura-pura sakit dan sekarat, merasa bahwa ada sesuatu yang direncanakan di balik sikapnya tersebut. Alya dan Mario terus marah pada Amara karena terus mencurigai Alyssa. Akhirnya, Amara meminta bantuan Rina dan Haryanto untuk menyelidiki Alyssa.

Kondisi Alyssa sebenarnya direncanakan oleh Maya dan Alyssa untuk terlihat semakin buruk, meskipun sebenarnya itu hanyalah akal-akalan dari Alyssa dan Maya. Maya terus berusaha untuk mengintimidasi Soraya di rumah Citra, membuat Soraya merasa tidak nyaman.

Melihat kondisi Alyssa yang semakin memburuk dan sering mengalami kejang, Alya sangat memohon kepada Mario untuk segera menikahi Alyssa. Mario awalnya menolak, namun dia akhirnya setuju setelah melihat betapa sedihnya Alya memikirkan Alyssa.

Sebelum pernikahan mereka terjadi, Amara sengaja mengambil sampel darah Alyssa untuk dianalisis di laboratorium dan meminta Haryanto memberikan hasilnya sebelum acara akad nikah. Namun, di tengah jalan, Maya menghalangi Haryanto dan merebut surat hasil lab tersebut, sehingga surat itu hilang tanpa jejak.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait