Sinopsis NAIK RANJANG SCTV Episode 6 Hari Ini, Kamis 6 Juni 2024: Tyas Tak Sabar untuk Nikah dengan Gino

Binsar Hutapea | 6 Juni 2024 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis NAIK RANJANG SCTV Episode 6 Hari Ini, Kamis 6 Juni 2024: Tyas Tak Sabar untuk Nikah dengan Gino

Dean membawa Gino ke makam Hani. Gino terkejut melihat makam Hani yang hancur. Dean memberitahukan bahwa semalam Tyas mencegahnya untuk menghancurkan makam istrinya. Gino penasaran, mengapa Dean harus menghancurkan makam istrinya. Dengan mata berkaca-kaca, Dean mengaku bahwa sulit baginya untuk mengikhlaskan kepergian istrinya.

Tyas turun dari mobil dengan tergesa-gesa. Saat itu, Gino sudah keluar dari TPU. Tyas berjalan cepat menghampiri Gino. Pada saat yang sama, Gino tiba-tiba memeluk Tyas. Tyas terkejut. Gino meminta maaf kepada Tyas karena telah salah paham padanya dan sempat tidak mempercayainya. Tyas tersenyum lega dan yakin bahwa Dean pasti yang telah menjelaskan semuanya.

Tyas mengeluarkan ponselnya dan menelepon Gino. Gino heran, mengapa Tyas meneleponnya. Tyas meminta Gino untuk mengangkat telepon dari istrinya. Gino baru mengerti bahwa Tyas ternyata sudah mengetahui bahwa di ponselnya nomor ponsel Tyas telah disimpan sebagai MY WIFE. Dengan salah tingkah, Gino mengangkat telepon Tyas. Tyas mengatakan bahwa dia juga tidak sabar untuk menikah dengan Gino. Gino menatap lekat pada Tyas sambil tersenyum haru.

Di hari yang lain, Gino membawa sampel Aura dan juga dirinya untuk dilakukan tes DNA. Gino bertanya pada petugas lab, kapan hasil tes DNA anak itu dan dirinya akan keluar. Pada saat yang sama, Dean sempat mendengar pembicaraan Gino dengan petugas lab itu. Dean penasaran dan membatin, apakah Gino sudah punya anak, dan apakah Tyas sudah mengetahui hal ini.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait