Sinopsis DI ANTARA DUA CINTA SCTV Episode 267 Hari Ini, Kamis 6 Juni 2024: Digoda Mona, Rafael Malah Membayangkan Shafira

Binsar Hutapea | 6 Juni 2024 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis DI ANTARA DUA CINTA SCTV Episode 267 Hari Ini, Kamis 6 Juni 2024: Digoda Mona, Rafael Malah Membayangkan Shafira

Rafael masuk ke kamar. Rafael duduk di sofa dan membuka sepatu serta kaos kakinya. Rafael melihat ada amplop berpita cantik di tempat tidur. Rafael mengernyit, berpikir pasti ini kerjaan Mona. "Mau apa lagi sih dia?" pikirnya. Rafael berdiri dan mengambil amplop itu. Rafael membukanya dan kaget karena isinya ternyata foto USG janin. Tanpa sadar, wajah Rafael tersenyum bahagia melihat foto itu.

Mona tiba-tiba memeluk Rafael dari belakang. Rafael yang sedang membayangkan sambil memejamkan mata malah menyebut nama Shafira. Mona kesal dan langsung mencubit serta meremas pinggang Rafael. Rafael berteriak kesakitan dan baru tersadar kalau Mona sudah ada di kamarnya. Mona bilang dia mau melihat reaksi Rafael melihat foto calon anak mereka, tapi nyatanya Rafael malah membayangkan Shafira.

Dania dan Yuda berada di dalam mobil. Mobil Yuda terpaksa berhenti karena di depan ada mobil boks yang berhenti menghalangi jalan. Yuda turun mau menyuruh mobil itu jalan karena menghalangi mobil Yuda yang mau lewat. Tapi dua pria malah keluar dari dalam mobil boks dan menyerang Yuda. Dania langsung panik.

Sementara itu, Julian menghalangi Shafira yang mau turun dari tangga. Julian marah karena Shafira tidak mau mendengarkan omongannya. Julian mengingatkan Shafira kalau Shafira sudah janji akan menuruti ucapannya. Shafira malah menangis dan bilang, "Biar bagaimanapun Dania itu kakakku, aku harus tahu bagaimana keadaannya."

Gina yang keluar dari kamarnya marah ke Julian dan Shafira karena membuat gaduh. "Kamu tahu kan keluarga ini baru kehilangan Sisi dan butuh ketenangan karena masih berduka. Kamu malah sibuk mikirin kakak kamu yang pelakor itu. Kalau kamu mau urusin kakak kamu, silakan saja. Tapi jangan tinggal di sini lagi."

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait