Mahabharata akan Tayang Lagi di ANTV, Netizen: Udah Nggak Sabar

Ari Kurniawan | 6 Juni 2024 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Serial Mahabharata akan tayang lagi di ANTV. Series yang menampilkan Shaheer Sheikh, Saurabh Raj Jain, Rohit Bhardwaj, Saurav Gurjar, Vin Rana, dan Lavanya Bhardwaj sebagai karakter Pandawa 5 ini, sudah sangat ditunggu pemirsa.

Hal itu dibuktikan dari komentar yang terpampang di akun Instagram @antv_official.

“Udah ga sabar nih (mau nonton Mahabharata),” tulis netizen.

“kapan tayangg minn, cepetinn dong udh ga sabar liat Mahabarata lagi,” tulis netizen.

“Alhamdulilahh akhir nya flm yang ku tunggu tunggu dah mau tayang lagi,” tulis netizen.

Serial Mahabharata membuat nama Shaheer Sheikh dan kawan-kawan sangat populer di Indonesia. Mereka bahkan sempat beberapa lama menetap di Tanah Air dan terlibat di beberapa program ANTV.

Mahabharata menceritakan tentang pertarungan antara Pandawa dan Kurawa untuk memperebutkan takhta Hastinapura.

Cerita dimulai dengan Pandu yang meninggalkan Hastinapura bersama Kunti dan Madri, meninggalkan Dhritarashtra sebagai penjabat raja. Konflik dan intrik mulai terjalin ketika Shakuni, paman dari Kurawa, menghasut Suyodhan (Duryodhana) untuk membenci Pandawa, terutama Yudistira, Bhima, dan Arjuna.

Konflik ini semakin memanas dengan kelahiran lima anak Pandu dan seratus anak Dhritarashtra. Kunti, istri Pandu, menggunakan anugerah dari Rishi Durvasa untuk melahirkan Yudhishtir, Bhima, dan Arjuna dari para dewa. Sementara itu, Madri, istri kedua Pandu, diberkahi dengan Nakula dan Sahadeva oleh Ashwini Kumars.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait