Reza Rahadian Dipasangkan dengan Mikha Tambayong di Serial Kawin Tangan

Supriyanto | 6 Juni 2024 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Reza Rahadian dipasangkan dengan Mikha Tambayong dalam WeTV Original series  "Kawin Tangan" produksi MD Entertainment. Film drama keluarga 17+ itu dijadwalkan tayang dl layanan streaming WeTV mulai 14 Juni 2024 mendatang.

Disutradarai Benni Setiawan, delapan episode serial 'Kawin Tangan' menceritakan kehidupan rumah tangga Edi (Reza Rahadian) dan Elsa (Mikha Tambayong) sepasang suami istri yang tampak sempurna dan sedang dimabuk cinta. Namun, setelah delapan bulan menikah, Elsa belum juga menunjukkan tanda-tanda kehamilan.

Masalah menjadi rumit saat terungkap bahwa Edi memiliki kondisi unik, ia tidak bisa ereksi saat ingin berhubungan dengan Elsa. Meskipun Elsa berusaha memahami kondisi suaminya, tekanan dari keluarga dan lingkungan sekitar untuk segera memiliki keturunan semakin membuat hubungan mereka di ujung tanduk.

Produser dan CEO MD Entertainment, Manoj Punjabi mengatakan serial Kawin Tangan punya cerita menarik yang berkaitan dengan kehidupan rumah tangga pengantin baru yang dikemas drama komedi.

"Problem ini bisa saja terjadi, bukan relateble tapi sangat relateble. Tontonan yang bisa dibilang bisa terjadi dan bisa menjadi informasi, edukasi bagaimana mengatasi masalah ini. Dibumbui komedi drama yang menarik," ungkap Manoj Punjabi dalam jumpa pers di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (6/6).

Reza Rahadian Dipasangkan dengan Mikha Tambayong di Serial Kawin Tangan

“MD tidak berhenti melahirkan tayangan-tayangan dari berbagai genre untuk dapat menghibur penonton di seluruh Indonesia dan manca negara. Berbagai serial produksi MD di WeTV juga diterima dengan sangat baik oleh masyarakat, dan saya percaya serial 'Kawin Tangan' akan memperoleh tempat di hati penonton," jelas Manoj Punjabi.

“Melalui serial ini, kami berharap 
penonton dapat menikmati dan mendapatkan perspektif baru tentang dinamika rumah tangga, terutama bagi pasangan muda," tambah Lesley Simpson, Country Head WeTV Indonesia.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait