Sinopsis BIDADARI SURGAMU SCTV Episode 440, Hari Ini Jumat 7 Juni 2024: Namira Mulai Buka Hati untuk Radit

Binsar Hutapea | 7 Juni 2024 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis BIDADARI SURGAMU SCTV Episode 440, Hari Ini Jumat 7 Juni 2024: Namira Mulai Buka Hati untuk Radit

Ternyata, Namira pergi ke Bandung untuk tinggal di rumah Vera yang kebetulan sedang berada di sana. Vera berpura-pura baik dan mengizinkan Namira tinggal di rumahnya sampai Namira melahirkan, padahal sebenarnya itu hanya agar Vera bisa leluasa mendekati Radit selama Namira tidak ada.

Namun, ketika Vera sedang menelepon Radit, tanpa sengaja Radit mendengar suara Namira. Radit diam-diam curiga bahwa Namira berada bersama Dini di Bandung. Radit pun langsung pergi ke Bandung untuk menemui Namira. Dia mengakui perasaannya kepada Namira, dan ternyata Namira menerima cinta Radit serta bersedia dibawa kembali ke Jakarta oleh Radit.

Semua orang merasa lega dan bersyukur ketika tahu bahwa Namira mulai membuka hatinya untuk Radit, kecuali Cherry yang diam-diam merasa sedih.

Sementara itu, Dimas ditangkap polisi. Saat Denis dan Sakinah menginterogasinya, Dimas meminta mereka berdua menyelidiki Aurel, yang dicurigai sebagai pelaku yang membuat Rangga celaka.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait