Sinopsis SALEHA SCTV Episode 29, Hari Ini Jumat 7 Juni 2024: Akhirnya Azzam Tahu Dita Memeras Saleha

Binsar Hutapea | 7 Juni 2024 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis SALEHA SCTV Episode 29, Hari Ini Jumat 7 Juni 2024: Akhirnya Azzam Tahu Dita Memeras Saleha

Supervisor dan cucu nenek itu mengucapkan terima kasih atas kejujuran Saleha. Namun, karena uang itu, Dita dan Ghania malah memeras Saleha dengan meminta 90 persen dari penghasilannya setiap hari. Nando mengetahui hal ini dan merasa sedih melihat Saleha sampai tidak punya uang untuk makan.

Nando mencari cara untuk membantu Saleha tanpa diketahui oleh orang lain melalui Menik. Namun, Henny mengingatkan bahwa Nando seharusnya terus mencari cara agar tidak terjadi kesalahpahaman dengan Saleha. Henny menyiapkan bekal arem-arem untuk Saleha besok.

Ferdi mengalami kecelakaan di proyek dan memanfaatkannya untuk berhenti bekerja. Sisca memarahi Darmawan dan juga menyalahkan Nando. Rahmat merasa perlu mengadakan pengajian dan mereka berencana memanggil guru ngaji Ferdi.

Dari Saleha, akhirnya Azzam mengetahui bahwa Dita memeras Saleha. Azzam marah dan mendatangi Dita. Namun, di waktu yang lain, Ghania iseng membuat motor Saleha mogok. Tanpa sengaja, Saleha menekan tombol 0. Nando panik dan segera datang untuk menolong Saleha. Nando dan Saleha mulai berbaikan lagi. Saleha ingin bekerja tetapi bingung karena tidak ada motor, dan terlintas pikiran untuk menyewa sepeda dari Menik. Menik sedang berpikir serius apakah akan meminjamkannya atau tidak.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait