Sinopsis NAIK RANJANG SCTV Episode 7, Hari Ini Jumat 7 Juni 2024: Hubungan Tyas dan Gino Berakhir

Binsar Hutapea | 7 Juni 2024 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis NAIK RANJANG SCTV Episode 7, Hari Ini Jumat 7 Juni 2024: Hubungan Tyas dan Gino Berakhir

Dengan mata berkaca-kaca, Gino meminta Tyas untuk menarik kembali kata-katanya. Bagaimana mungkin Tyas mengakhiri hubungan mereka begitu saja tanpa persetujuannya? Tyas tidak boleh menyerah; mereka harus terus memperjuangkan cinta mereka. Tyas, yang merasa sesak di dadanya, meluapkan semua emosinya dan bertanya, apa lagi yang harus diperjuangkan?

Dean mengendarai mobilnya dan membawa Tyas ke pantai. Dean menyuruh Tyas untuk melampiaskan semua emosinya dengan berteriak, mungkin dengan begitu Tyas bisa merasa sedikit lega. Setelah itu, dia berjanji akan menemani Tyas pulang. Tidak ada pilihan lain, Tyas mencoba berteriak. Setelah kelelahan karena berteriak-teriak, Tyas menjatuhkan dirinya dan duduk di pasir. Dean berjongkok di depan Tyas dan bertanya apakah ia sudah merasa lega. Tyas mengangguk.

Sementara itu, Hani masih galau di dalam kamar. Hani berusaha meyakinkan dirinya bahwa ia terus memikirkan Gino karena ingin secepatnya menghancurkan hidup Gino. Sebelum misi itu dilaksanakan, tentu perasaannya tidak akan tenang dan ia akan terus memikirkan Gino.

Sigit dan Wulan sedang berada di rumah ketika Tyas dan Dean tiba. Wulan ingin menyindir, tapi Sigit lebih dulu menginterogasi Tyas dan bertanya apa yang sebenarnya terjadi pada acara makan malam mereka, apakah ada masalah. Dengan mata berkaca-kaca, Tyas menjelaskan bahwa hubungannya dengan Gino benar-benar sudah berakhir karena ibu Gino tidak mau memberikan restunya. Sigit terkejut dan merasa prihatin.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Supriyanto
Berita Terkait