Sinopsis DI ANTARA DUA CINTA SCTV Episode 268, Hari Ini Jumat 7 Juni 2024:  Romi Ingin Jadikan Yuda Tersangka

Binsar Hutapea | 7 Juni 2024 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis DI ANTARA DUA CINTA SCTV Episode 268, Hari Ini Jumat 7 Juni 2024:  Romi Ingin Jadikan Yuda Tersangka

Mobil Julian berhenti di depan rumah. Julian mengatakan bahwa dia ada rapat pagi ini dan harus segera ke kantor. Julian meminta Shafira untuk tidak pergi kemana-mana sebelum dia pulang. Jika Shafira ingin mencari Dania, tunggu hingga Julian kembali. Shafira mengangguk. Shafira mencium tangan Julian dan Julian mencium kening Shafira.

Shafira masuk ke dalam rumah. Gina yang sudah duduk di sofa menyuruh Shafira duduk di depannya. Gina mengatakan bahwa dia ingin berbicara. "Kamu tahu kan kalau Julian itu sangat peduli sama kamu. Sekarang kamu pilih. Kamu tetap tinggal di rumah ini tapi jangan pernah lagi mengurusi kakak kamu yang pelakor itu, atau kamu keluar dari rumah ini dan ceraikan Julian jika kamu memilih mengurus kakak kamu itu."

Rafael bertanya kepada Romi tentang perkembangan eksekusi Yuda. Romi mengatakan bahwa dia belum mendapat kabar dari orang suruhannya. Romi juga bilang dia mau menjadikan Yuda sebagai tersangka DPO karena sudah membawa kabur Dania. Rafael tidak peduli dengan urusan Dania. Yang penting baginya adalah memastikan Yuda benar-benar habis.

Terdengar suara bel berbunyi. Wulan yang sedang turun dari lantai atas bergegas membuka pintu. Wulan terkejut melihat ternyata Gunawan yang datang. Gunawan bilang dia mau bertemu dengan Shafira. Wulan memberitahu Gunawan bahwa Gina tidak suka Shafira mengurusi Dania. Gunawan mengatakan bahwa Dania adalah kakak Shafira, bagaimanapun Shafira harus peduli dengan Dania. Namun, Gina keluar dan mengatakan kepada Gunawan bahwa jika Shafira mau mengurusi kakaknya, silakan saja. Tapi jangan harap dia bisa kembali ke rumah ini.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Supriyanto
Berita Terkait