BRIIZE, Siap-siap Ketemu RIIZE Hari Ini di Ancol! Ini Jadwal Acaranya 

Indra Kurniawan | 8 Juni 2024 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hari yang ditunggu BRIIZE akhirnya tiba. Ya, hari ini, Sabtu (8/6) boyband RIIZE akan menghadiri acara Meet & Greet spesial yang digelar oleh Nabati di Beach City International Stadium (BCIS).

Buat kamu yang sudah punya tiket Meet and Greet RIIZE on Richeese Land, kamu bisa datang dan masuk ke kawasan venue mulai pukul 08.00 WIB untuk penukaran wristband. Venue sendiri baru dibuka pukul 11.00 WIB. Jangan lupa untuk datang dengan outfit kuning terbaik kamu!

Agenda berikutnya 100 fans beruntung dapat mengikuti agenda konferensi pers yang akan dihadiri oleh Seunghan, Shotaro, Sungchan, Eunseok, Wonbin, Anton, dan Sohee pada pukul 13.20 WIB. Pemenang konferensi pers dapat langsung registrasi ke meja registrasi dengan menunjukkan e-voucher yang dimiliki. 

Pada pukul 14.00 WIB, pintu masuk ke arena Meet and Greet RIIZE on Richeese Land akan dibuka. Acara Meet and Greet baru akan dimulai jam 15.00 WIB. Mengutip keterangan di Instagram @nabati_id, jadwal di atas bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Event Meet & Greet RIIZE on Richeese Land digelar dengan sistem one-price ticket. Artinya, semua kategori yang tersedia dari VVIP, VIP, CAT2, dan CAT1 dijual dengan harga yang sama yaitu Rp 1 juta. Setelah melakukan pembelian tiket, akan didapatkan nomor kursi yang ditenukan berdasarkan sistem.

Meski dijual dengan harga cukup terjangkau untuk kalangan idol Korea, meet and greet RIIZE ini tetap totalitas memberikan benefit. Antara lain berupa poster, photo card, lanyard, sticker, dan Nabati bundle product untuk semua kategori tiket.

"Kita mau kasih fan treatment terbaik, dan ini pertama kalinya event K-Pop dengan sistem one-price ticket, kita bundling produk, dengan harga Rp 1 juta. VVIP, VIP, dan CAT1 berhak mendapatkan additional benefit menghadiri press conference, ada 100 orang yang dapat ini dengan sistem raffle," jelas Steven Jansen Benjamin, Marketing Manager Wafer & Confect Nabati, dalam konferensi pers beberapa waktu lalu.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait