Mahabharata dan Abad Kejayaan Tayang Kembali, Hari Pertama Tanpa Jeda Iklan

Indra Kurniawan | 10 Juni 2024 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sempat mengenyam sukses beberapa tahun silam, ANTV kini kembali menayangkan serial pendulang rating, Mahabharata dan Abad Kejayaan. 

Kedua serial tersebut akan tayang bersamaan mulai Senin (10/6) ini pukul 16.30 WIB untuk Mahabharata dan pukul 21.30 WIB untuk Abad Kejayaan. Keduanya tayang tanpa jeda iklan. 

Kehadiran Mahabharata dan Abad Kejayaan ini menjadi jawaban atas kerinduan pemirsa setia ANTV yang sudah tidak sabar menyaksikan kembali serial favoritnya.

Mahabharata pernah menjadi serial paling banyak ditonton di Indonesia hingga mendongkrak performa ANTV ke posisi 3 besar tangga rating tv. 

Pertama kali tayang di ANTV pada Maret 2014-Januari 2015, Mahabharata stabil di 3 besar. Tidak jarang bahkan menjadi pemuncak tangga rating. 

Mahabharata dan Abad Kejayaan tayang perdana hari ini di ANTV. (Instagram/ANTV)

Mahabharata kala itu bersaing ketat dengan sinetron Ganteng Ganteng Serigala SCTV dan Catatan Hati Seorang Istri RCTI. 

Ini bukan kali pertama ANTV menayangkan ulang Mahabharata. Mahabharata pernah tayang ulang dua kali, selain di ANTV juga MNCTV.

Sementara Abad Kejayaan baru pertama kali tayang ulang. ANTV sebelumnya pernah memutar Abad Kejayaan dari 22 Desember 2014 hingga 26 Agustus 2015.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait