Sinopsis MY HEART SCTV Episode 1, Hari Ini Senin 10 Juni 2024: Takdir Mempertemukan Raisa dan Mike

Binsar Hutapea | 10 Juni 2024 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis MY HEART SCTV Episode 1, Hari Ini Senin 10 Juni 2024: Takdir Mempertemukan Raisa dan Mike

Ini adalah cerita tentang Raisa, seorang gadis dari kota kecil yang mengalami patah hati setelah tunangannya tiba-tiba menghilang tanpa kabar, membuatnya merasa murung dan putus asa. Untuk mencari kepastian, Raisa memutuskan untuk pergi ke Jakarta guna menemukan tunangannya.

Cerita ini juga tentang Mike, seorang artis ibukota yang sedang naik daun karena perannya sebagai seorang pahlawan dalam sinetron yang sangat populer. Karakter yang dimainkan Mike hampir sempurna: jagoan, bijaksana, berani, baik hati, dan santun. Namun, kepribadian asli Mike sangat bertolak belakang dengan perannya di layar. Di kehidupan nyata, Mike bersifat kekanak-kanakan, moody, emosional, dan meledak-ledak. Ia juga tidak mau kalah dalam hal apapun dan sangat anti terhadap tawa serta penghinaan. Masa lalu Mike yang sering dibully oleh teman-teman sekolahnya membuatnya sensitif terhadap ejekan. Di lokasi syuting, jika ada yang menertawakan atau meremehkannya, Mike langsung melapor kepada produser dan meminta mereka dipecat.

Dua orang dengan latar belakang sosial dan keluarga yang sangat berbeda ini dipertemukan oleh takdir di lokasi syuting sebuah sinetron yang penuh dengan konflik dan intrik. Raisa adalah orang pertama di luar dunia sinetron yang menemukan bahwa Mike yang terlihat begitu jagoan dan sempurna di televisi ternyata sangat berbeda dalam kenyataan.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait