Sinopsis SALEHA SCTV Episode 32, Hari Ini Senin 10 Juni 2024: Bara Tak Ingin Dita Terus Sakiti Saleha 

Binsar Hutapea | 10 Juni 2024 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis SALEHA SCTV Episode 32, Hari Ini Senin 10 Juni 2024: Bara Tak Ingin Dita Terus Sakiti Saleha 

Saleha menelepon Azzam untuk bertanya tentang tahun ajaran kuliah untuk Nando. Azzam merasa kesal mendengar hal ini. Rianti kembali memberitahu Darmawan bahwa Azzam dan Saleha hanya akan menikah jika Darmawan menerima Saleha dan memberikannya restu yang tulus. Darmawan juga merasa kesal mendengar hal ini. Saleha dan Nando pergi ke rumah Khrisna dan memberitahu Henny serta Khrisna bahwa Nando akan melanjutkan kuliah untuk mendapatkan gelar. Semua pun mendukung keputusan Nando.

Di kampus, Bara menjadi bahan pembicaraan teman-temannya karena tidak bisa berjalan. Ferdi malah menertawakan Bara. Bara kesal dan menyindir Ferdi, mengatakan bahwa penyebab kondisinya adalah temannya sendiri. Ferdi merasa sangat kesal.

Azzam tidak sengaja mendengar bahwa Saleha membantu mencari kampus untuk Nando. Azzam kaget dan berpikir bahwa Nando akan melanjutkan kuliah. Azzam merasa sedih karena Bara secara terang-terangan mengatakan bahwa dia mempercayakan Saleha kepada Nando dan keluarganya. Bara mengatakan bahwa dia tidak ingin Dita terus menyakiti Saleha. Azzam bertanya apakah Bara sudah tidak percaya lagi padanya. Bara menjawab bahwa dia baru bisa percaya lagi kepada Azzam jika Azzam bisa membuat Dita bersikap baik kepada Saleha. Azzam merasa sangat sedih dan ingin mendapatkan kembali kepercayaan Bara dan Saleha.

Azzam tahu bahwa Saleha memberikan uang 1,5 juta kepada Dita karena Saleha merasa memiliki hutang kepada Dita. Azzam ingin melarang Saleha, tetapi Saleha bersikeras bahwa itu adalah kewajibannya untuk membayar hutang. Azzam merebut uang dari tangan Saleha sebelum sampai ke Dita. Dita memprotes, tetapi Azzam mengatakan bahwa Dita tidak berhak atas uang dari Saleha, karena Saleha tidak memiliki hutang apapun kepada Dita. Jadi, semua uang dari Saleha akan disimpan oleh Azzam dan suatu hari nanti dia akan mengembalikannya kepada Saleha. Dita dan Ghania merasa sangat kesal.

Rianti dan Darmawan tidak ingin kehilangan Bara lagi karena Saleha. Rianti meminta Darmawan menahan emosinya terhadap Saleha agar mereka bisa tetap bersama Bara. Saleha kembali tinggal di rumah Darmawan, Bara merasa sangat bahagia, sementara Darmawan dan Rianti terpaksa pura-pura bersikap baik kepada Saleha. 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait