Sinopsis NAIK RANJANG SCTV Episode 11, Hari Ini Senin 10 Juni 2024: Tyas dan Dean Dipaksa Menikah

Binsar Hutapea | 10 Juni 2024 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis NAIK RANJANG SCTV Episode 11, Hari Ini Senin 10 Juni 2024: Tyas dan Dean Dipaksa Menikah

Dean dan Tyas memutuskan untuk pulang, tetapi saat itu Tyas merasa pusing dan hampir jatuh. Untungnya, Dean buru-buru menangkap tubuh Tyas agar tidak sampai jatuh. Namun, karena berdiri tidak seimbang, Dean dan Tyas malah jatuh bersama di atas bale-bale.

"Brak!" Pada saat yang bersamaan, pintu ditendang oleh Daus dan Widodo. Mereka memergoki Tyas dan Dean seolah sedang berpelukan. Yuni terkejut dan berteriak memanggil nama Tyas dan Dean. Tyas dan Dean juga terkejut dan buru-buru saling menjauh.

Widodo dan Daus merasa di atas angin karena dugaan mereka ternyata benar: Tyas dan menantu Yuni sedang berbuat mesum di gubuk. Dean dan Tyas berusaha membantah, mengatakan bahwa mereka tidak melakukan apapun. Namun, Widodo dan Daus malah memperkeruh suasana. Dean marah karena merasa difitnah oleh Widodo dan Daus, lalu menyerang keduanya hingga terjadi baku hantam.

Sementara itu, Gino menghampiri Farhat dan Delina yang sedang sarapan. Dia bertanya mengapa Papa dan Mamanya belum siap-siap. Farhat tidak mau menjawab dan malah menatap tajam Gino. Tanpa diduga, Gino duduk bersimpuh di depan Papanya dan memohon dengan sangat agar Papanya mau ikut dengannya untuk melamar Tyas.

Tyas dan Dean diadili di depan para warga. Keduanya berusaha menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi. Tyas berani bersumpah demi apapun bahwa dia dan Dean tidak melakukan apapun, tetapi tidak ada satu pun yang percaya. Keputusan akhirnya diambil: Tyas dan Dean harus menikah agar kejadian seperti ini tidak terulang lagi. Tyas dan Dean terkejut.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait