Film Ipar Adalah Maut, Davina Karamoy Beradegan Ranjang dengan Deva Mahenra

Supriyanto | 11 Juni 2024 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Davina Karamoy ikut membintangi film drama perselingkuhan, Ipar Adalah Maut yang tayang di bioskop mulai 13 Juni 2024 mendatang. Davina berperan sebagai Rani, mahasiswi yang menumpang di rumah kakaknya.

Dalam film yang diadaptasi dari kisah nyata itu, Rani menjalin hubungan gelap dengan kakak iparnya, Aris yang diperankan oleh Deva Mahenra. Davina pun beberapa kalu menjalani adegan dewasa dengan Deva Mahenra.

Davina Karamoy mengungkap, ini pengalaman pertama baginya dapat peran yang dituntut melakukan adegan ranjang. Ia mengaku, sempat berpikir panjang sebelum melakukan adegan dewasa bersama Deva Mahenra.

"Pastinya sebelum terima ini aku udah diskusi panjang sama keluarga aku," ujar Davina Karamoy saat red carpet film Ipar Adalah Maut di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (10/6) malam.

Davina Karamoy pun blak-blakan menceritakan bagaimana proses syuting adegan dewasa bersama Deva Mahenra. Menurutnya, pengambilan gambar tidak seperti yang dibayangkan penonton.

Film drama perselingkuhan Ipar Adalah.aut tayang di bioskop mulai 13 Juni 2024

Proses syuting adegan dewasa dilakukan dengan profesional. Sehingga, Davina merasa aman dan nyaman ketika melakoninya.

"Secara teknis di set juga benar-benar semenjaga itu dan aman banget. Selama syuting juga kita itu satu ruangan kru semua itu nggak, jadi cuma director, atau DOP, jadi memang set-nya dibikin seaman mungkin," beber Davina Karamoy.

"Kalau di film kelihatannya vulgar banget, tapi sebenarnya aslinya nggak gitu, kita banyak cheating-cheating yang kita lakuin, jadi nggak sevulgar di film kok," pungkas Davina Karamoy.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait