Episode Perdana Sinetron My Heart Tembus 5 Besar Rating, Share Tertinggi di Slotnya

Indra Kurniawan | 11 Juni 2024 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - SCTV menghadirkan sinetron baru berjudul My Heart, menggantikan sinetron Bidadari Surgamu yang tamat pada Minggu (9/6) lalu. 

Menampilkan Esta Pramanita, Immanuel Caesar Hito, dan Lavicky Nicholas, episode perdana My Heart yang tayang pada Senin (10/6) pukul 17.00 WIB berhasil menyodok ke posisi 5 besar daftar rating harian tv. 

Dilihat dari data rating di Instagram, sinetron produksi Sinemart dengan sutradara Akbar Bhakti mengumpulkan TVR 2,5 dengan audience share 15,0 persen. 

Angka tersebut selisih tipis dengan episode terakhir Bidadari Surgamu yang mengudara pada Minggu (9/6) sore. Sinetron terpanjang rumah produksi Ess Jay Studios itu meraih TVR 2,4 dengan audience share 14,8 persen. 

Perolehan share My Share tertinggi di slotnya. Mega Series Magic 5 di INDOSIAR yang beririsan dengan My Heart menghimpun TVR 2,4 dengan audience share 11,4 persen.

Esta Pramanita dan Immanuel Caesar Hito dua bintang utama sinetron My Heart SCTV. (Instagram/SCTV)

Sementara Ada Copet Naik Ojek yang walaupun tayang lebih dulu namun juga beririsan waktunya dengan My Heart hanya mengantongi TVR 1,0 dengan audience share 6,8 persen. 

Episode 2 My Heart hari ini berpotensi meraih rating lebih tinggi. Selain cerita awal yang bikin penasaran, juga ada siaran langsung sepak bola Indonesia vs Filipina yang tayang setelahnya. My Heart hari ini tayang lebih awal pukul 16.50 WIB.

My Heart selain dibintangi Esta, Hito, dan Lavicky, juga menamplikan bintang-bintang senior dengan kemampuan akting yang tak diragukan lagi. Sebut saja Anjasmara, Dina Lorenza, dan Fera Feriska.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait