Sinopsis DI ANTARA DUA CINTA SCTV Episode 3, Hari Ini Selasa 11 Juni 2024: Gunawan Serius Memikirkan Dania dan Shafira

Binsar Hutapea | 11 Juni 2024 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis DI ANTARA DUA CINTA SCTV Episode 3, Hari Ini Selasa 11 Juni 2024: Gunawan Serius Memikirkan Dania dan Shafira

Yuda mengajak Dania untuk latihan ninjutsu pada samsak, memanfaatkan sepi nya tempat latihan. Namun, Yuda merasa kesal karena pukulan Dania masih terlalu lemah. Ali datang membawa pesanan untuk Yuda. "Ini print-an stiker jumbo yang kamu pesan," ucap Ali. Yuda mengucapkan terima kasih dan membuka stiker tersebut. Dania penasaran ingin melihat isi stiker tersebut. Namun, saat stiker dibuka, ternyata berisi foto wajah Romi. "Aku dendam padanya seumur hidup!" seru Dania sambil pukulannya menjadi lebih kuat saat melatih ninjutsu di samsak yang memuat foto Romi. Yuda tersenyum puas melihat reaksi Dania.

Julian dan Tom turun dari mobil. Julian memberitahu bahwa mulai besok ia akan bekerja di restoran milik Tom. Shafira mengucapkan syukur namun bertanya mengapa Julian memilih bekerja di restoran Tom daripada perusahaan lain. Julian enggan menceritakan alasan kepada Shafira, namun dengan semangat ia mengatakan bahwa bekerja di restoran adalah tantangan baru baginya.

Rafael masuk ke ruangan Gunawan. Rafael bertanya mengapa Gunawan memanggilnya. Gunawan menyuruh Rafael untuk duduk dan menjelaskan tentang Danisha Mandiri. Akhirnya, Gunawan dengan jujur mengatakan kepada Rafael bahwa Danisha Mandiri adalah perusahaan yang didirikan oleh Shafira dan Dania. Rafael kaget. Rafael terkesan dengan seberapa seriusnya Gunawan memikirkan Dania dan Shafira.

Romi sedang berbicara serius dengan Rafael melalui telepon. Rafael memberitahu bahwa ia memiliki satu tugas lagi untuk Romi. Romi bertanya tentang apa tugas tersebut. Rafael meminta Romi untuk mencari keberadaan Shafira dan Julian saat ini. Namun, tiba-tiba Mona muncul dan merebut ponsel Romi. Romi kaget. Mona mendengarkan suara Rafael yang ada di ponsel Romi.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Supriyanto
Berita Terkait