Sinopsis SALEHA SCTV Episode 35, Hari Ini Jumat 14 Juni 2024: Bara Curiga Rianti Kurung Saleha

Binsar Hutapea | 14 Juni 2024 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis SALEHA SCTV Episode 35, Hari Ini Jumat 14 Juni 2024: Bara Curiga Rianti Kurung Saleha

Nando sudah sampai di sana, bersamaan dengan saat Saras juga lewat untuk naik angkot. Saras menceritakan kejadian kemarin tentang satpam yang mencurigakan, dan Nando juga menjelaskan bahwa Saleha belum kembali dan mendapat orderan di sana. Mereka menjadi curiga dan berpikir bahwa itu adalah Saleha. 

Dengan panik, Nando masuk ke dalam apartemen. Azzam juga ikut masuk karena mengikuti Nando, tetapi Azzam ditahan oleh satpam yang sama yang mengurung Saleha. Nando berhasil menyelinap untuk naik ke lantai penthouse. Di sisi lain, Rianti bertemu dengan Sisca dan berbicara padanya bahwa dia panik karena takut ketahuan mengurung Saleha di apartemen. Tetapi Sisca menenangkan Rianti tentang hal itu. Bara melihat gelagat Rianti yang gelisah dan berpikir apakah hilangnya Saleha ada hubungannya dengan Rianti.

Nando sudah di lantai penthouse dan berhasil merebut kunci dari satpam yang mengurung Saleha. Satpam itu naik ke atas dan menemukan Nando di sana. Mereka sempat ribut, tetapi Nando berhasil melawan mereka dan membuka pintu penthouse menggunakan kumpulan kunci yang dibawa satpam. Nando mendengar suara Saleha dan berteriak, meminta Saleha menunggu di lantai bawah. Nando bergegas turun ke lantai 15 dan menemukan Saleha. Saleha menatap Nando dan merasa lega, tubuhnya merosot ke lantai, sangat lemah dan letih. Nando segera meraih tangan Saleha dan menatapnya dengan pedih, melihat keadaannya yang seperti itu.

Saleha akhirnya bisa keluar dari gedung apartemen itu dengan bantuan Nando. Azzam melihatnya dan merasa cemburu.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait