Sinopsis NAIK RANJANG SCTV Episode 15, Hari Ini Jumat 14 Juni 2024: Gino Sedih Cintanya Dipermainkan Tyas

Binsar Hutapea | 14 Juni 2024 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis NAIK RANJANG SCTV Episode 15, Hari Ini Jumat 14 Juni 2024: Gino Sedih Cintanya Dipermainkan Tyas

Gino masuk ke kamarnya dengan wajah kalut. Dia berusaha menelepon Tyas, tetapi teleponnya ternyata tidak aktif. Gino kesal dan membanting ponselnya ke ranjang. Gino duduk lemas di tepi ranjang. Bola matanya mulai berkaca-kaca menahan tangis. Saat dia benar-benar tulus mencintai seorang gadis, gadis itu malah mempermainkan cintanya.

Dean membeli obat untuk Tyas. Dia meminta kepada apoteker obat penurun panas dan penghilang rasa pusing. Saat itu, pandangan Dean terus tertuju ke arah Tyas dan juga Aura yang sedang berinteraksi satu sama lain dengan akrabnya.

Dari dalam apotek, Dean tersenyum bahagia melihat kebersamaan mereka. Tetapi saat itu, dia melihat papan iklan mulai miring dan hampir roboh. Dean panik karena posisi Aura dan Tyas tidak jauh dari papan tersebut. Dean berlari sambil berteriak mengingatkan Tyas dan Aura. Dean langsung menyambar tubuh Tyas dan Aura hingga ketiganya jatuh ke tanah. “BRAK” Papan iklan jatuh sesaat kemudian menimpa lengan kanan Dean hingga Dean berteriak kesakitan.

Di rumah sakit, Hani yang penasaran segera membuka ponsel Zidan, tetapi ternyata memakai kata sandi. Lalu dia iseng membuka dompet Zidan yang ternyata terselip fotonya. Hani mengambil foto itu dan di belakangnya tertulis tulisan tangan Zidan, "My true love." Hani tersenyum bahagia, Zidan sebucin itu sampai menganggap Hani sebagai cinta sejatinya.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait