Hari Pertama Bikin 153 Ribu Orang Misuh-misuh, Ipar Adalah Maut Tambah Layar dan Waktu Pertunjukan

Indra Kurniawan | 14 Juni 2024 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hari pertama tayang film Ipar Adalah Maut diserbu penonton hingga hari ini mendapat tambahan layar dan showtime cukup signifikan.

Dilihat dari akun Instagram Ipar Adalah Maut The Movie, Jumat (14/6), hari pertama tayang film garapan sutradara Hanung Bramantyo merangkul 153.557 penonton.

"153.557 orang udah misuh-misuh di bioskop! Terima kasih untuk kamu yang nonton Ipar Adalah Maut di hari pertama tayang!" tulis admin akun tersebut.

Ini mengejutkan mengingat jumlah showtime Ipar Adalah Maut di hari pertama lebih sedikit dari film Dilan 1983 Wo Ai Ni, yang juga rilis perdana pada Kamis (13/6) kemarin.

Ipar mendapat jatah 1.700 showtime berbanding 1.827 milik Dilan. Namun hari ini keadaannya berbalik. Ipar memiliki 2.357 showtime sementara Dilan turun di angka 1.537.

Penurunan jumlah showtime Dilan dipengaruhi hasil yang diraih di hari pertama. Film yang disutradarai Fajar Bustomi dan Pidi Baiq itu hanya mampu mengumpulkan 36.684 penonton.

Ipar Adalah Maut merupakan film yang diangkat dari kisah nyata sepasang suami istri yang mengalami kasus perselingkuhan, namun orang ketiganya adalah adik dari sang istri. Cerita Ipar sempat viral di Instagram dan TikTok sebelum difilmkan oleh MD Pictures.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait