Masuk Nominasi Indonesian Television Awards 2024, Lesti Kejora Kurang Percaya Diri

Ari Kurniawan | 15 Juni 2024 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Lesti Kejora masuk dalam daftar aktor dan aktris yang bakal bersaing si Indonesian Television Awards (ITA) 2024 sebagai aktris sinetron. Istri Rizky Billar itu ada di nominasi Aktris Televisi Terpopuler.

Sepanjang kariernya, Lesti sudah mendapat cukup banyak penghargaan. Tapi, untuk kali ini pedangdut jebolan Dangdut Academy itu merasa kurang percaya diri karena baru pertama kali mendapatkan nominasi di luar kategori penyanyi.

"Ini adalah salah satu apresiasi untuk Lesti dinobatkan sebagai aktris karena ini pertama kalinya sebelum-sebelumnya penyanyi, Kata Lesti saat ditemui di konferensi pers ITA 2024 di kawasan Serpong, Tangerang, Jumat (15/6).

"Jujur kali ini merasa, 'aduh, sudah layak belum ya dilibatkan jadi salah satu nominatornya?" sambungnya.

Kendati demikian, Lesti Kejora tetap merasa bersyukur bisa masuk nominasi. Sampai di sini, ia sudah merasa sangat diapresiasi 

"Ya mudah-mudahan apa pun itu hasilnya bisa membuat Lesti jadi lebih baik di industri ini, dan mudah-mudahan Lesti bisa terus belajar karena ini sangat awam, jujur, sebenarnya bagi Lesti," katanya.

Di kategori Aktris Televisi Terpopuler, Lesti Kejora bersaing dengan Basmalah Gralind, Salshabilla Adriani, Naysila Mirdad, Ochi Rosdiana, dan Sridevi. Beberapa waktu belakangan, Lesti memang mulai melebarkan sayap ke dunia seni peran lewat sinetron RCTI berjudul Al"Aku Mencintaimu karena Allah".

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait