Vina: Sebelum 7 Hari Mendekati Perolehan Penonton Miracle in Cell No.7, Pekan Depan Pamit?

Indra Kurniawan | 16 Juni 2024 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kehadiran film-film baru memangkas jumlah layar film Vina: Sebelum 7 Hari. Tayang perdana 14 Mei 2024, Vina kini hanya memiliki 4 showtime.

Mengutip filmindonesia, Vina telah mengumpulkan 5.814.308 penonton dan ada di peringkat ke-7 film Indonesia terlaris sepanjang masa.

Angka tersebut selisih tipis dengan perolehan penonton Miracle in Cell No.7 yang ada di atasnya. Film dengan bintang utama Vino G. Bastian itu finis di angka 5.861.308 penonton.

Di atas Miracle ada film Dilan 1990 dengan 6,3 juta penonton. Sementara di puncak masih dikuasai oleh KKN Di Desa Penari dengan 10 juta penonton. 

Posisi Miracle in Cell No.7 di peringkat ke-6 terlaris sepanjang masa tidak bakal tergeser oleh Vina: Sebelum 7 Hari.

Dengan sisa layar yang ada, sulit bagi Vina menyamai apalagi melampaui Miracle. Berapapun jumlah penontonnya, Vina telah menorehkan sejarah.

Kehadirannya tak hanya membuat penasaran banyak orang untuk nonton, tetapi juga membuka kembali kasus yang sudah lama tak tersentuh oleh aparat hukum. 

Vina menjadi film Dee Company dengan penonton terbanyak. Sebelumnya rekor tersebut dipegang oleh film Siksa Neraka (2023) dengan 2,6 juta penonton.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait