Manoj Punjabi Antusias Umumkan Ipar Adalah Maut Tembus 4,2 Juta Penonton

Indra Kurniawan | 6 Juli 2024 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perolehan penonton film Ipar Adalah Maut terus bertambah setiap harinya. Usai melampaui Siksa Kubur, Badarawuhi Di Desa Penari, dan Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2, kini semakin mendekati Pengabdi Setan.

Perolehan penonton terkini Ipar Adalah Maut diumumkan bos MD Pictures, Manoj Punjabi, usai menghadiri acara Special Screening bersama para pemain dan pembuat Ipar Adalah Maut di Cinepolis Senayan Park, Sabtu (6/7) sore WIB. 

Di hadapan para penonton dan para pemain serta pihak yang terlibat dalam Ipar Adalah Maut seusai acara, Manoj berkata, "Saya ada kabar baik, hari ini kita sudah 4,2 juta penonton. Terima kasih atas dukungannya. Hidup film Indonesia." 

Tidak mudah kata Manoj Punjabi bagi film drama keluarga mencapai angka 4 juta penonton di tengah dominasi film horor. Manoj pun tak berhenti mengucap syukur dan membuatnya termotivasi untuk terus menghasilkan karya yang lebih baik lagi. 

"Dari sini, kan genre kita jadi lebih bervariasi dan banyak akan membuat film-film lebih baik lagi. Dan kami semua semangat. Ke bioskop lihat antusias penonton, yang ikut emosi, jadi keren," ungkap Manoj Punjabi dengan wajah semringah. 

Ipar Adalah Maut menjadi film MD Pictures ke-4 yang berhasil meraup 4,2 juta penonton, setelah Habibie & Ainun, KKN Di Desa Penari, dan Sewu Dino. Ipar hanya butuh 400 ribu penonton lagi untuk melewati Habibie & Ainun (4.601.249).

Ipar Adalah Maut merupakan film drama yang dibintangi Deva Mahenra, Michelle Ziudith, dan Davina Karamoy. Disutradarai Hanung Bramantyo dengan naskah ditulis oleh Oka Aurora, film ini tayang perdana di bioskop pada 13 Juni 2024.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait