Luncurkan Karya Hampir Bersamaan, Mulan Jameela Saingi Maia Estianty?

Christiya Dika Handayani | 3 Mei 2018 | 13:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lima tahun tidak meliris album, Mulan Jameela akhirnya memperkenalkan album terbarunya bertajuk 99 Vol. 2 Patience.

Sayangnya, gosip tak sedap mengiringi peluncuran album terbaru Mulan Jameela. Istri Ahmad Dhani ini dituding sengaja menyaingi lagu Sang Penggoda yang dinyanyikan Tata Janeeta dan diproduseri oleh mantan rekan duetnya, Maia Estianty.

Hal ini lantaran, waktu peluncuran album terbaru Mulan Jameela berdekatan dengan peluncuran single Sang Penggoda, yang dirilis pada 11 April lalu.

Ditemui di acara peluncuran albumnya, di Plaza Semanggi, Jakarta Selatan, Mulan Jameela pun memberikan tanggapan.

"Kalau itu harus ditanya ke label ya. Yang menentukan kan mereka, saya pribadi tahu ini sudah dari awal tahun. Malah ini mundur dari jadwal sebelumnya," ujar Mulan Jameela, Rabu (2/5).

Meski demikian, Mulan Jameela mengaku tidak menganggap karya dari Maia Estianty dan Tata Janeeta itu sebagai saingan untuk album terbarunya. Mulan yang sempat satu managemen dengan Tata bahkan memuji Tata sebagai penyanyi solo berbakat.

"Kalau menurut aku, aku enggak pernah berniat untuk saingan dengan siapa pun ya, namanya sesama musisi. Yang penting mengeluarkan karya aja sih. Semakin banyak karyanya, semakin bagus," lanjut Mulan.

"Ya aku kan sama Tata, dia dulu di RCM, dia sudah lama juga di musik, lagunya juga banyak diterima masyarakat. Mudah-mudahan bisa terus berkiprah, karena dia penyanyi yang bisa diandalkan," pungkas Mulan Jameela.

Namun, Mulan enggan mengomentari lagu Sang Penggoda, Tata Janeeta dan Maia Estianty.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait