Penulis Naskah Beberkan Alasan Ant-Man Absen di Avengers: Infinity War

Andira Putri | 3 Mei 2018 | 15:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penulis naskah Christopher Markus dan Stephen McFeely menjawab rasa penasaran publik soal Ant-Man. Banyak orang bertanya-tanya mengapa Ant-Man absen dalam film Avengers: Infinity War.

Ant-Man absen dalam Avengers: Infinity War karena terbentur proyek lain. Ant-Man akan berlaga dalam sekuel film solonya pada 6 Juli mendatang.

Film berjudul Ant-Man and The Wasp ini memiliki jadwal tayang tidak jauh dengan Avengers: Infinity War. Avengers: Infinity War dirilis nyaris tiga bulan sebelumnya, yaitu pada 25 April di Indonesia.

"Ant-Man memiliki hal spesifik di mana ada film solonya yang tayang diantara dua film ini (Avengers: Infinity War dan Avengers 4). Hal serupa juga terjadi kepada Captain Marvel. Kami melihat hal tersebut sebagai kesempatan, bukan sebuah langkah mundur," tutur Stephen McFeely kepada The Hollywood Reporter, Senin (30/4).

Penulis naskah juga merasa gaya Ant-Man kurang cocok dengan gambaran Avengers: Infinity War. Ant-Man tampil sebagai superhero santai dan lucu. Filmnya pun cenderung ringan. Sementara Avengers: Infinity War terkesan lebih kelam.

"Seri Ant-Man sangat ringan. Ini menyenangkan. Ini mungkin menyasar kepada penonton lebih muda. Jika kami menampilkan Ant-Man di film yang sangat berat ini (Avengers: Infinity War) lalu berkata kepada orang-orang yang menggarap film solo Ant-Man, 'Iya, dia sudah melewati hal buruk, tetapi terus memproduksi film saja dengan nuansa ringan dan kami akan meneruskannya', ini akan merusak hubungan cerita," terang Christopher Markus.

Meski absen dalam Avengers: Infinity War, penulis naskah memastikan Ant-Man siap muncul dalam kisah lanjutannya. Avengers 4 dijadwalkan tayang awal Mei 2019. "Ketika film tahun depan rilis, semuanya akan jelas," pungkas Stephen McFeely.

(dira/bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait