Kisah Kedekatan Glenn Fredly dengan Slank, Sama-sama Penebar Virus Cinta

Yohanes Adi Pamungkas | 7 Mei 2018 | 13:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ajang “Festival Mocosik 2018: Merayakan Buku dan Musik” tahun ini kembali digelar. Festival tahunan persembahan Rajawali Communication Indonesia itu dihelat di Jogja Expo Center (JEC) mulai 20 hingga 22 April 2018. Salah satu penampil yang memukau ribuan penonton, Glenn Fredly (42).

Glenn yang tampil pada hari terakhir, mengobral sejumlah hit seperti “Terserah,” “Terpesona,” “Hikayat Cinta,” dan tembang emas milik Iwan Fals, “Yang Terlupakan.” Di antara ribuan penonton yang memadati panggung, ada Aura Kasih (31).

Glenn memanaskan hari terakhir Festival Mocosik 2018 bersama Sirkus Barock dan Slank. Ia tampil sebelum Slank. Penampilannya malam itu disaksikan ribuan Slankers yang mengibarkan bendera Slank. Dikepung ribuan penggemar Slank, Glenn tampak relaks.

“Walaupun musik saya berbeda dengan Slank, tapi kami sama-sama menebarkan virus cinta bagi banyak orang. Saya mau tanya, 'Slankers pernah patah hati, kan?'” seru Glenn yang disambut tepuk tangan riuh Slankers.

Hubungan Glenn dengan Slank memang dekat. Saking dekatnya, tahun lalu Glenn memberi penghormatan kepada grup musik yang bermarkas di Gang Potlot itu dengan membuat konser “Tanda Mata Untuk Slank.”

“Tampil di depan Slankers selalu menjadi kehormatan buat saya. Selalu menyenangkan pokoknya!” bilang Glenn kepada Bintang.

(man / gur)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait