Sebelum Ramadan Tiba, Datang Ke Bali Blues Festival 2018 Dulu, Yuk!

Wayan Diananto | 4 Mei 2018 | 07:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bali Blues Fetsival (BBF) kembali digelar. Kali ini pergelaran musik blues tahunan terbesar di Indonesia itu digelar di Pulau Peninsula The Nusa Dua, Bali, mulai 11 sampai 12 Mei 2018. Ajang bergengsi ini diselenggarakan PT Pengembangan Pariwisata Indonesia (Persero)/Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) bersama Pregina Art and Showbiz dan Kementerian Pariwisata Republik Indonesia.

BBF tahun ini diperkuat musisi dari dalam negeri seperti Gugun Blues Shelter, Dikta Wicaksono, Jakarta Blues Factory, dan Bluesmates dari Surabaya. Sementara dari luar negeri akan hadir Fernando Noronha, gitaris sekaligus komposer dari Brazil Ronaldgang. Dengan deretan musisi sekeren ini, BBF 2018 diharapkan menyedot lebih banyak penonton.

"Dengan banyaknya penonton, dapat mendukung peningkatan kunjungan wisatawan ke Bali. Bali Blues Festival 2018 merupakan perjalanan menuju Bali Blues Festival 2019 yang akan naik kelas menjadi International Bali Blues Festival. Ajang ini nantinya hanya akan menampilkan musisi blues kelas A atau B," urai Direktur Konstruksi dan Operasi ITDC Ngurah Wirawan kepada tabloidbintang.com di Jakarta, Kamis (3/5) kemarin.

Tahun ini, ada kabar baik untuk Anda yang menginap di hotel kawasan The Nusa Dua dan menggunakan maskapai penerbangan Garuda Indonesia. Tamu yang menginap di hotel-hotel The Nusa Dua pada periode festival bisa masuk ke area BBF gratis! Cukup menukarkan bukti check-in dengan tiket masuk festival yang tersedia di hotel.

"Sedangkan penumpang Garuda Indonesia yang terbang ke Bali periode 4 sampai 12 Mei 2018 dapat menggunakan boarding pass sebagai tiket masuk festival. Dengan keuntungan ini, kami harap wisatawan yang berkunjung ke Bali pada periode festival dapat lebih menikmati Bali dan menonton festival musik blues," papar Ngurah Wirawan.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait