SHVR Ground Festival 2018 Digelar Malam Ini, Berikut Dresscode yang Dianjurkan

Supriyanto | 4 Mei 2018 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pagelaran musik EDM terbesar di Indonesia, SHVR Ground Festival 2018 digelar dua hari, 4 dan 5 Mei 2018 di Allianz Eco Park, Ancol, Jakarta Utara. Musisi ternama seperti Rita Ora, Alan Walker dan DJ papan atas dipastikan tampil memeriahkan SHVR Ground Festival.

Tahun ini partygoers yang datang akan dihibur dalam sebuah festival dengan kemegahan tiga panggung spektakuler selama 2 hari berturut – turut.

Mengusung tema festival 'Russian Cosmic' pihak penyelenggara, Hype Festival memberi tips bagi yang ingin datang ke SHVR Ground 2018 agar tidak salah kostum.

"Memakai pakaian yang sopan dan nyaman untuk datang selama dua hari nonton SHVR GROUND FESTIVAL 2018. Pastikan buat festivalgoers untuk memakai casual outfit seperti t-shirt, ataupun pakaian yang nyaman dan sopan lainnya," ucap Darshan Pridhnani, CEO dari Hype Festival dalam rilis yang diterima wartawan, Kamis (3/4).

"Mengingat area Allianz Ecopark yang ketika hujan akan terkendala dengan sebagian area pijakan yang berlumpur, jika memungkinkan boleh memakai sepatu yang waterproof."

"Karena cuaca kadang tidak menentu, jas hujan atau raincoat boleh dibawa juga. Tapi tak perlu khawatir, event ini adalah “Rain or Shine Festival”, disarankan untuk membawa perlengkapan yang nyaman lain seperlunya saja. Perhatikan juga barang yang dilarang untuk dibawa masuk ke arena festival."

Darshan Pridhnani mengatakan Rita Ora, salah satu pengisi acara yang paling ditunggu dipastikan akan tampil di panggung utama pada hari pertama, tepatnya 4 Mei 2018.

"Dia (Rita Ora) benar-benar full performance with the whole band. 60 menit performance. Dia akan tampil di day 1 tanggal 4 mei jam 9 malam," ujar Darshan Pridhnani

Siap bersenang-senang di SHVR Ground Festival 2018? Let's start the party.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait