Duet dengan Yura Yunita, Bukti Reza Rahadian Artis Serba Bisa

Altov Johar | 5 Mei 2018 | 02:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Reza Rahadian membuktikan dirinya sebagai artis serba bisa. Tak hanya piawai berakting, kini Reza menunjukkan bakatnya di bida tarik suara bersama Yura Yunita.

Yap, Yura Yunita dan Reza Rahadian berduet membawakan single berjudul Pekat. Melengkapi single duet tersebut, keduanya merilis music video yang digarap sutradara Samuel RH.

"Hari ini kita baru saja merilis music video. Single terbaru kita berdua yang kita ciptakan berdua. Kita tulis berdua dari pengalaman kita berdua. Judulnya Pekat dan sudah bisa ditonton di channel YouTube Yura Yunita," ujar Yura di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (4/5).

Kolaborasi ini bermula dari keterlibatan Reza dalam video klip Yura Yunita berjudul Intuisi. Kala itu mereka menjalani proses syuting selama sepekan di Jepang. Dari situ muncul ide membuat lagu Pekat.

"Saat itu saya jadi model video klipnya Yura Yunita. Ngobrol-ngobrol sampai akhirnya tercetuslah ide untuk menuangkan rasa-rasa yang ada dari cerita yang pernah ada. Dituangkan dalam lirik lagu dan akhirnya sepakat dijadikan lagu duet," jelas Reza.

Reza tak menampik, dirinya yang mengajukan diri untuk menyumbangkan suara di lagu ini. Menurut Reza kenapa tidak, mengingat dirinya juga punya andil dalam terciptanya lagu ini.

"Yura juga menyampaikan bagaimana kalau ini dibikin lagu. Sampai akhirnya aku kepikiran, ya akhirnya memilih duet saja," pungkas Reza.

Sebenarnya lagu duet Reza Rahadian dan Yura Yunita ini sudah dirilis resmi dalam bentuk video lirik pada 26 April 2018. Lagu Pekat diproduksi label Ayura yang merupakan label indie milik Yura.

(tov / gur)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait