Film Sajen Meraih 100 ribu Penonton dalam 2 Hari, Begini Reaksi Angga Yunanda

Wayan Diananto | 5 Mei 2018 | 15:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar baik datang dari film Indonesia. Film Sajen yang dibintangi Angga Yunanda (17) meraih 100 ribu penonton dalam dua hari penayangan. Ini menyempurnakan pencapaian film Sajen hari pertama yakni 52 ribu penonton lebih. Angga Yunanda mengulas, Sajen disambut hangat karena memiliki tema yang dekat dengan penonton yakni perundungan alias bullying.

"Omong-omong soal perundungan, saya pernah jadi korban. Saya dihina teman-teman SD. Itu terjadi sekitar kelas 3 sampai 5, mengingat dulu saya sangat pendiam, belum bisa bersosialisasi. Akibatnya, saya merasa terasing," ulas Angga Yunanda kepada tabloidbintang.com di Jakarta, belum lama ini.

Angga Yunanda menambahkan, "Saya susah membuka diri dengan orang di luar keluarga. Seiring waktu, saya buktikan bahwa bisa lebih baik dari mereka yang mencela. Saat SMP, saya masih introver. Orang tua meminta saya les ini dan itu agar bisa membuka diri dengan lingkungan."

Angga Yunanda berharap Sajen akan membuka jalannya ke lokasi syuting layar lebar. Di tengah dominasi Avengers Infinity War, pencapaian Sajen diharapkan menjadi titik cerah bagi film Indonesia lainnya. "Sajen mendapat tempat di hati masyarakat. Ke depan, saya ingin mendapat peran lebih bervariasi di industri film," pungkas Angga Yunanda.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait