Pesbukers Masih Jadi Program Andalan ANTV di Ramadan 2018

Ari Kurniawan Selasa, 8 Mei 2018 18:20:11
Pesbukers masih jadi program andalan ANTV di Ramadan 2018. (seno susanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - ANTV mendulang sukses besar lewat Pesbukers pada Ramadan 2017. Dengan kombinasi artis lokal dan India, program variety show itu konsisten menduduki posisi teratas dalam perolehan rating.  

Tahun ini, Pesbukers masih diandalkan oleh ANTV. Sahurnya Persbukers siap hadir di waktu sahur (02.00 WIB), sedangkan Pesbukers Ramadan tayang menjelang waktu berbuka, yakni 16.30 WIB.
 
Sederet artis lokal yang ikut memeriahkan acara ini di antaranya Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad, Mega Darwanti, Jessica Iskandar, dan Zaskia Gotik. Sementara itu, sedikitnya ada 20 bintang India yang akan dilibatkan, antara lain Shaheer Sheikh, Gurmeet Choudhary, Vin Rana, Faisal Khan, dan Tina Dutta.

Kombinasi artis lokal dan India akan memeriahkan Pesbukers di Ramadan 2018. (seno susanto)
Kombinasi artis lokal dan India akan memeriahkan Pesbukers di Ramadan 2018. (seno susanto)

"Seperti Ramadan tahun lalu, kami menghadirkan Pesbukers di waktu sahur dan buka puasa dengan konsep yang meriah. Para penggemar serial India juga bisa melihat idola mereka di sini," jelas Kelly Da Cunha, General Manager Produksi ANTV, Selasa (8/5).

Yang tak kalah menarik, selama Ramadan 2018, Pesbukers menghadirkan joget khusus yang diberi nama Dancing Pesbukers Selfie Le Le Re. Nantinya, seluruh artis, bintang tamu, dan penonton, akan bergoyang secara bersama-sama mengikuti hentakan musik.

"Mengulang kesuksesan goyang Pesbukers sebelumnya, nanti semua harus bisa menari, semua harus gembira. Setiap buka dan sahur akan dibuka dengan tarian," kata Monica Desideria, GM Marketing Communication ANTV.

(ari/ind)


Penulis Ari Kurniawan
Editor Indra Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore