Bukan Bali, Thanos Ternyata Bersantai di Sini Saat Ending Avengers: Infinity War

Andira Putri Selasa, 8 Mei 2018 17:00:23
Ending Avengers: Infinity War menampilkan Thanos tengah bersantai di sebuah pendopo. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Film Avengers: Infinity War masih menyita perhatian meski sudah nyaris dua minggu tayang di Indonesia. Salah satu hal yang ramai dibicarakan publik adalah lokasi syutingnya.

Beberapa orang merasa Avengers: Infinity War melakukan syuting di Indonesia. Pasalnya, adegan ending film ini dianggap mirip dengan pemandangan sawah Ubud, Bali. 

Ending Avengers: Infinity War menampilkan penjahat Thanos (Josh Brolin) tengah bersantai di sebuah pendopo. Thanos memandangi sawah yang dipenuhi terasering hijau.

Unggahan akun Facebook resmi Indochina Productions pada akhir April lalu. (Facebook)
Unggahan akun Facebook resmi Indochina Productions pada akhir April lalu. (Facebook)

Meski memiliki kemiripan, ending Avengers: Infinity War sebenarnya tidak diambil di Ubud, Bali. Pemandangan tersebut berasal dari Terasering Padi Banaue, Gunung Ifugao, Filipina.

Kehadiran Filipina dalam Avengers: Infinity War terungkap oleh unggahan akun Facebook resmi Indochina Productions pada akhir April lalu. Studio yang bermarkas di Thailand ini menampilkan tulisan lokasi Filipina pada credit title Avengers: Infinity War. 

"Sangat Bangga kepada tim yang membantu unit udara Avengers: Infinity War di Filipina. Mohon maaf kami tidak memasukkan nama semua orang pada credit title, tetapi kami tahu kontribusi kalian!!!" tulis akun tersebut.

Terasering Padi Banaue. (Facebook)
Terasering Padi Banaue. (Facebook)

Pihak Indochina Productions membantu untuk mengambil video pemandangan Terasering Padi Banaue seperti dilaporkan situs ABS-CBN News akhir April kemarin. Mereka lalu mengirimkannya kepada pihak Marvel Studios. 

Setelah itu, tim produksi memasukan adegan Thanos ke dalam latar belakang pemandangan tersebut. Ini berarti Josh Brolin tidak langsung melakukan syuting di Terasering Padi Banaue, Gunung Ifugao, Filipina.

(dira/bin)


Penulis Andira Putri
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.
TERBARU