Trans TV Hadirkan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo dalam Ngabuburit Happy

Supriyanto | 8 Mei 2018 | 20:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Memasuki Ramadhan 1439 H, stasiun televisi berlomba-lomba menyajikan program unggulan bagi pemirsanya. Tak terkecuali Trans TV yang kembali menghadirkan sejumlah program spesial.

Menggandeng sejumlah artis populer, Trans TV sudah menyiapkan program menghibur dan mendidik yang dihadirkan mulai 17 Mei 2018 dengan  Brownis Sahur, Ngabuburit Happy, Tausiyah Ramadhan hingga Mozaik Ramadan.

"Pemirsa Trans TV selama Ramadhan akan ditemani empat program mulai dini hari. Kemudian ada juga sitkom yang kita hadirkan di mana menceritakan rumah tangga Vicky Prasetyo dan Angel Lelga dan pasangan-pasangan lainnya," ujar A Hadiansyah Lubis, Public Relation Division Head Trans TV dalam jumpa pers di The Hook Cafe, Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (8/5).

Brownis Sahur

Tayang setiap hari selama ramadhan mulai pukul 02.30 WIB, Brownis Sahur dipandu oleh Ivan Gunawan, Ruben Onsu, Billy Syahputra dan diwarnai bintang swperti  Wendy Cagur, Nassar, Cita Citata serta Via Vallen. Brownis Sahur disiarkan langsung  dengan format Variety Talk Show yang dikemas secara unik dan menghibur.

Ngabuburit Happy

Pasangan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo dipercaya mengisi acara Ngabuburit Happy jelang berbuka puasa. Program ini mengedepankan situasi komedi (sitkom) mengangkat keterlibatan para tetangga dalam mencampuri konflik rumah tangga Vicky dan Angel yang akan ditayangkan pada setiap hari pukul 16.30 WIB.

Tausiyah Ramadhan

Program menuju adzan maghrib menghadirkan ceramah dari Ustad Adi Hidayat di saat jelang berbuka puasa serta menghadirkan kalam Ilahi dari Salim Bahanan.

Tabligh Akbar Syiar dalam Syair

Program spesial Ramadhan ini akan ditayangkan pada 18 Mei 2018 pukul 20.00 WIB dengan memadukan tausiyah dari Ustadz Maulana, Ustadz Riza Muhammad dan para Hafidz Al-Quran.

Tak hanya itu, Trans TV juga menghadirkan Tabligh Akbar Syiar dalam Syair dengan menampilkan Ustadz Maulana, Ustadz Riza Muhammad dan para Hafidzh Al-Quran. Acara ini nantinya dipandu Dewi Sandra dan Ifan 'Seventeen' dimeriahkan Ayu Ting Ting, Via Vallen, Cita Citata, Melly Goeslaw, Wali, Dadali, Cakra Khan dan Papinka.

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait